• Senin, 28 November 2022

Kalahkan Palestina 2 – 0, Indonesia Kembali Pimpin Klasemen Kualifikasi Grup B Piala Asia U17

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 22:14 WIB
Timnas U17 Indonesia
Timnas U17 Indonesia

SUARAKARYA.ID: Tim Nasional U17 Indonesia kembali ke puncak klasemen kualifikasi Grup B Piala Asia U17, setelah mengalahkan Palestina 2 – 0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10/2022) gol Indonesia dihasilkan dari gol bunuh diri pemain belakang Palestina Ibrahim Alfuqaha dan gol arak jauh Habil Abdillah.

Dengan kemenangan ini, Indonesia mengoleksi 9 poin dari tiga kali menang tanpa kekalahan. Malaysia berada di peringkat dua dengan poin 7, hasil dua kali menang sekali seri.

Baca Juga: DKI Juara Umum Kejurnas Karate Piala Ketua Umum PB Forki

Mengawali laga Indonesia langsung menggebrak di menit-menit awal lewat serangan yang dibangun melalui sektor sayap kiri dan saya kanan pertahanan lawan.

Tiga menit awal, Garuda Muda sudah menciptakan peluang namun dapat dipatahkan oleh pemain belakang Palestina yang dikawal Muhammaed Abushaqra dan Mohanad Nouri.

Pada menit ke-8 sebuah tendangan Habil Abdillah yang diarahkan kepada Arkhan Kaka dipotong oleh Ibrahim Alfuqaha. Tapi halauan bolanya melenceng ke belakang dan tidak dapat dijangkau kiper Muhammad Abushaqra sehingga bola meluncur ke gawang sendiri.

Gol bunuh diri itu membuat Indonesia unggul 1 – 0 atas Palestina.

Lima menit kemudian Narendra Tegar melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalty, sayang bola membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belgia vs Maroko Jadi Partai Panas Malam ini

Minggu, 27 November 2022 | 20:31 WIB

Iran Hajar Wales 2 - 0 di Injury Time

Jumat, 25 November 2022 | 20:16 WIB

Ronaldo Dituding Diving, Harusnya Portugal Tak Menang

Jumat, 25 November 2022 | 10:16 WIB
X