Karate DKI Targetkan Juara Umum di Kejurnas Padang

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB
Ketua Pengprov Forki DKI Jakarta Taufik S Wibowo (kedua dari kanan).
Ketua Pengprov Forki DKI Jakarta Taufik S Wibowo (kedua dari kanan).

SUARAKARYA.ID: Tim karate DKI Jakarta memasang target tinggi di arena Kejurnas Karate yang mempertandingkan empat kategori yakni Kadet, Yunior, U-21 dan Senior.

Kejurnas ini bakal dilangsungkan di GOR UNP (Universitas Negeri Padang) pada 3-6 Oktober 2022. Target tinggi tersebut yakni Juara Umum.

Hal ini ditegaskan Ketua Pengprov Forki DKI Jakarta Taufik S Wibowo saat melepas keberangkatan kontingen Karate DKI di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (1/10/2023).  

Baca Juga: Atlet Pelatda PON DKI Jakarta Dapat Perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan

"Saya berharap karateka DKI dapat berjaya di Kejurnas nanti in sha Allah dengan membawa juara umum. Kami mohon doa restunya dari warga Jakarta untuk keberhasilan karateka DKI," ujar Taufik yang baru tiga Minggu memimpin Pengprov Forki DKI Jakarta menggantikan Meyta di Musprov Forki DKI di Gedung KONI DKI.

Dikatakan, atlet karate DKI baru berlatih intensif sejak tanggal 21 September di Aula KONI DKI dibawah arahan pelatih kepala Doni.

Meski tergolong singkat, Taufik menjanjikan fisik maupun teknik para karateka sudah oke punya.

"Kendati baru bergabung bersama di Pelatda tapi rata rata karateka sudah secara mandiri berlatih baik itu di klubnya maupun sendir-sendiri," jelas Taufik yang juga menjabat Kepala BPN Jakarta Utara.

Taufik berpesan kepada atlet untuk tidak meremehkan lawan.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chico, Kilau Mutiara Hitam dari Papua

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:41 WIB

JK Ingin Klub-klub Liga 2 Sepaham dan Kompak

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:39 WIB
X