• Senin, 28 November 2022

Indonesia dan China Adu Petarung dalam International Fight One Pride MMA

- Jumat, 30 September 2022 | 19:53 WIB
Foto Bersama usai Konpres One Pride MMA.
Foto Bersama usai Konpres One Pride MMA.

SUARAKARYA.ID: Sukses menayangkan One Pride MMA Fight Night 62 di awal September, kali ini ANTV menghadirkan pertarungan FN 63 bertajuk Pride of Nation.

One Pride MMA FN 63 akan disiarkan langsung ANTV  pada Sabtu (1/10/2022) pukul 22.00 WIB dari Stadion tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan spesial disuguhkan pada FN 63 yaitu International Fight antara perwakilan dari Indonesia Angga “The Hitman” yang akan menghadapi perwakilan dari China Xie Bin “The Stalker” dalam pertarungan kelas Featherweight.

Baca Juga: Atlet Pelatda PON DKI Jakarta Dapat Perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan

“Dengan adanya One Pride MMA yang menambah variasi program di ANTV, kami juga ingin memberikan variasi di dalamnya salah satunya dengan menghadirkan International Fight. Kami yakin fighter Indonesia mampu bersaing dengan fighter luar negeri dan kami harap pertandingan ini menjadi salah satu match yang ditunggu serta dapat menghibur pemirsa setia One Pride”, ungkap Ahmad Zulfikar Said - Presiden Direktur ANTV.

"Kami dari KOBI terus mendukung meningkatkan pengalaman dari atlet kita, hingga ujungnya membawa nama harum Indonesia di kancah internasional," jelas Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie.

Selain itu acara juga dihadiri Kiki Zulkarnaen selaku Chief Program & Communication Officer ANTV dan Waketum KOBI, Taufan E.Nugroho.

Pertarungan spesial International Fight dalam kelas Featherweight (65,8 kg) akan dihadapi oleh Xie Bin “The Stalker” asal China yang akan menantang Angga “The Hitman” asal Indonesia.

Xie Bin mengikuti road to UFC namun harus menerima kekalahan atas Korea Selatan di tangan Lee Jeong Yeon. Kini, Xie bin siap menghadapi Angga sang petarung tangguh raja kelas ringan yang sudah memiliki sabuk abadi.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belgia vs Maroko Jadi Partai Panas Malam ini

Minggu, 27 November 2022 | 20:31 WIB

Iran Hajar Wales 2 - 0 di Injury Time

Jumat, 25 November 2022 | 20:16 WIB

Ronaldo Dituding Diving, Harusnya Portugal Tak Menang

Jumat, 25 November 2022 | 10:16 WIB
X