• Senin, 3 Oktober 2022

Jafar-Aisyah Tantang Adnan-Indah di Babak Perempatfinal Indonesia International Series 2022

- Jumat, 23 September 2022 | 06:01 WIB
Pasangan Jafar/Aisyah
Pasangan Jafar/Aisyah

SUARAKARYA.ID: Pasangan ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata berhasil mengamankan satu tiket babak perempatfinal turnamen bulutangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022.

Kemenangan diperoleh dengan menumbangkan unggulan ketiga, Vichayapong Kanjanakeereewong/Nattamon Laisuan asal Thailand dengan skor 21-14, 21-14.

Dalam laga yang mentas di GOR Among Raga, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022), Jafar/Aisyah mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri walau sukses memetik kemenangan.

Baca Juga: Adnan-Indah Tandai Debut dengan Kemenangan di Kapal Api Indonesia International Series 2022

"Senang bisa masuk perempatfinal. Awal pertandingan tadi masih belum in. Setelah interval gim pertama baru mulai enak mainnya. Di gim kedua sempat tertinggal karena banyak melakukan kesalahan sendiri. Tetapi dari situ coba komunikasi sama partner untuk coba tidak banyak mati, masuk saja dulu bolanya akhirnya bisa menang," kata Jafar usai laga.

"Di gim kedua tadi banyak ragu-ragu di serangannya," tambah Aisyah.

Di babak perempatfinal, Jafar/Aisyah akan menantang seniornya di Pelatnas Cipayung, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil yang sebelumnya mengalahkan rekan senegara, Ahmad Sasfariansyah Siregar/Farica Abela. Adnan/Indah menang dua gim langsung 21-8, 21-13.

"Di perempatfinal main nothing to lose saja. Main lepas karena mereka kan senior kami. Yang penting kami bisa mengevaluasi permainan hari ini untuk tidak gampang melakukan kesalahan sendiri," ungkap Jafar.

Baca Juga: Komang Ke Perempatfinal Kapal Api Indonesia International Series 2022

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X