• Jumat, 7 Oktober 2022

Optimis Berprestasi Maksimal, Persibkab Bandung Gandeng Produk Suplemen OHImen OHIcare

- Rabu, 21 September 2022 | 18:46 WIB
Manajemen  PT O al Herbal menandataangani MoU kerjasama  dengan Persikab Bandung  untuk mendukung penampilan pada musim kompetisi 2022. Klub Persikab Bandung optimis  meraih prestasi  optimal
Manajemen PT O al Herbal menandataangani MoU kerjasama dengan Persikab Bandung untuk mendukung penampilan pada musim kompetisi 2022. Klub Persikab Bandung optimis meraih prestasi optimal




SUARAKARYA.ID: PT Persikab Bandung Bedas, perusahaan yang menaungi klub
sepakbola Persikab Bandung menjalin kerjasama dengan PT Oval Herbal Internasional atau yang dikenal dengan OHICare. Penandatanganan kerjasama dilakukan  di Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Dengan kerjasama ini, diharapkan kehadiran OHICare dapat memberikan semangat dalam pengembangan potensi para pemain Persikab Bandung.

Presiden Klub Persikab Bandung Edy Moelyo mengapresiasi kehadiran OHImen sebagai partner dalam musim kompetisi yang akan diikuti oleh Persikab Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Pasrah Soal Penundaan Jadwal Kompetisi

“OHImen sebagai minuman suplemen menjaga stamina dan kebugaran pria menjadi partner, sekaligus lebih mengenalkan produk ini di kancah persepakbolaan di Indonesia khususnya di komunitas para penggemar bola,” kata Edy Moleyo.

“Kerjasama ini sekaligus memberikan bukti bahwa dunia industri khususnya sektor kesehatan juga perlu dikenal lebih luas oleh komunitas sepakbola,” ucap Edy lagi.

Sementara itu, Direktur Utama, PT Oval Herbal Internasional  Andy Tanujaya menyampaikan bahwa partisipasi dan kerjasama dengan Persikab Bandung ini diharapkan memberikan keuntungan bersama di kedua belah pihak.

Baca Juga: Ini Perjelasan Persib Bandung Soal Kuipers Gabung MVV Mastricht

 

Khususnya kemajuan olahraga sepak bola yang menjadi kebanggaan warga kabupaten Bandung, dan pengembangan olahraga sepak bola di Indonesia.

“OHImen hadir sebagai bagian dari kemajuan olahraga sepak bola tersebut,” ujarnya.

OHICare, kata dia, sengaja memilih Persikab Bandung karena klub sepakbola yang berdiri tahun 1963 ini merupakan klub yang cukup populer.
Bahkan tahun 1995, Persikab Bandung sempat menjadi juara Divisi Satu Liga Indonesia.

Baca Juga: Persib Bandung Hanya Promosikan Pemain Binaan

PT Oval Herbal Internasional adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri kesehatan. Secara khusus memberikan perhatian dalam pemenuhan kesehatan masyarakat dengan mendistribusikan produk-produk kesehatan berbahan herbal, yang berguna bagi stamina dan kebugaran masyarakat juga para atlet.

Produk yang dihasilkan oleh PT Oval Herbal Internasional salah satunya adalah OHIMen.

OHIMen adalah suplemen untuk menjaga stamina dan kebugaran pria dewasa.

Dan, akan menjadi partner dalam musim kompetisi yang akan dilakukan oleh Persikab Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Berharap Bobotoh Tetap Beri Dukungan

OHIMen adalah minuman suplemen berbahan herbal berbentuk bubuk yang memiliki fungsi utama memperlancar peredaran darah dalam tubuh. OHIMen sangat cocok bagi para pria dan para atlet karena akan menambah kebugaran dan stamina.

Produk ini sudah tersedia di jaringan marketplace serta toko obat dan apotek di Indonesia. Bisa juga di
<span;>akses di www.ohimen.co.id. ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:54 WIB
X