• Jumat, 7 Oktober 2022

11 Negara Hadir pada Kapal Api Indonesia International Series 2022

- Selasa, 20 September 2022 | 05:46 WIB
Para narasumber dalam jumpa pers Kapal Api Internasional Series 2022.
Para narasumber dalam jumpa pers Kapal Api Internasional Series 2022.

SUARAKARYA.ID: Sebanyak 11 negara ikut berpartisipasi pada turnamen bulutangkis internasional Kapal Api Indonesia International Series 2022 akan bergulir mulai hari ini, Selasa (20/9/2022) hingga Minggu (25/9) mendatang.

Tuan rumah Yogyakarta telah siap menyambut pebulutangkis-pebulutangkis dunia yang ikut berpartisipasi di ajang ini.

Gelanggang Olah Raga (GOR) Among Rogo sebagai tempat yang dipilih menggelar pertandingan tersebut juga terus dipercantik dan dipersiapkan. Progres sudah mencapai 95%.

Baca Juga: Tim Pelatda Sepatu Roda DKI Jakarta Juara Umum Piala Bupati Bekasi

“Peserta Kapal Api Indonesia International Series 2022 berasal dari 11 negara yang hadir. Yaitu tuan rumah Indonesia, Australia, Austria, Estonia, Iran, Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura, Chinese Taipei, dan Amerika Serikat. Totalnya mencapai 214 atlet,” kata Armand Darmadji, Ketua Panitia Pelaksana.

Armand menyebut untuk menambah kenyamanan dan keseruan menonton laga-laga seru secara langsung, panitia juga sudah menyiapkan tenant-tenant makanan, minuman dan produk sponsor di area GOR Among Rogo.

“Sebagai bentuk sportainment yang selalu menjadi tema setiap kejuaraan kita, maka panitia juga sudah menyiapkan tenant-tenant makanan, minuman hingga produk-produk sponsor di area GOR Among Rogo,” lanjutnya.

“Jadi bagi para penonton yang hadir langsung, tidak hanya bisa menikmati sajian laga-laga bulutangkis di dalam lapangan tapi mereka juga bisa sejenak bersantai di luar,” tambahnya.

Sebagai informasi, masyarakat yang ingin menonton langsung pertandingan Kapal Api Indonesia International Series 202, hanya perlu membeli minimal satu produk Kapal Api yang ada di booth Kapal Api Group di area GOR Among Rogo.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:54 WIB
X