Sepak Takraw DKI, Fokus Hadapi POMNas

- Senin, 12 September 2022 | 12:31 WIB
Tim sepak takraw DKI Jakarta sedang latihan di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Tim sepak takraw DKI Jakarta sedang latihan di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

SUARAKARYA.ID: Tim sepak takraw DKI Jakarta yang kini sedang menjalani latihan lebih fokus menghadapi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas).

POMNas sendiri akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat 11 – 19 November mendatang. Sedikitnya 14 cabang olahraga akan dipertandingkan di ajang tersebut.

Ke-14 Cabor tersebut, yakni Atletik, Renang, Bulutungkis, Tenis, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Tarung Derajat, Bola Basket, Bola Voli, Futsal, Sepaktakraw, Petanque dan Panjat Tebing.

Baca Juga: Rugby DKI Jalani Pelatda Sesuai Program

Pelatih sepak takraw DKI Jakarta Abdul Gani mengatakan, persiapan tim sepak takraw DKI menghadapi POMNas sudah 80 persen.

“Atlet sudah siap. Pasalnya, sejak PON XXI/2021 Papua berakhir kita hanya dua minggu istirahat. Setelah itu anak-anak sudah latihan lagi,” katanya kepada Suarakarya.id.

Namun tempat latihan yang berpindah-pindah menjadi sedikit kendala bagi atlet. Karena ada tempat latihan yang jauh dari kampus UNJ, dimana mayoritas atlet DKI berasal dari kampus tersebut.

Gani menjelaskan, Senin dan Rabu mereka latihan di GOR Matraman yang terletak di Utankayu Selatan, Jakarta Timur. Selasa dan Kamis di GOR Cempaka putih, Jakarta Pusat, dan Jumat di GOR Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Sabtu pagi latihan fisik di Stadion Atletik Ramamangun, Jakarta Timur, setelah itu istirahat hingga Minggu,” lanjut Gani.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juara Thailand Masters, Leo/Daniel Raih Gelar Beruntun

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:25 WIB

In memoriam Benny Dollo: Selamat Jalan Sahabat ...

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:02 WIB

Arab Saudi Tuan Rumah Piala Asia 2027

Kamis, 2 Februari 2023 | 05:59 WIB
X