• Minggu, 27 November 2022

Duet Pertina DKI dan Polda Metro Jaya Gelar Tinju Piala Kapolda Patut Diapresiasi

- Senin, 5 September 2022 | 10:29 WIB
Salam kompak, Ketua Pertina DKI Jakarta Hengky Silatang dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada acara pembukaan Tinju Piala Kapolda Metro Jaya.
Salam kompak, Ketua Pertina DKI Jakarta Hengky Silatang dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada acara pembukaan Tinju Piala Kapolda Metro Jaya.

SUARAKARYA.ID: Kerja sama Pertina DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya menggelar Kejuaraan Tinju Piala Kapolda patut diapresiasi.

Pasalnya, dari dua kali event ini digelar sebelumnya sudah terlihat hasil yang diharapkan. Sebanyak 11 petinju yang dikirim mengikuti Kejurnas Tinju di Medan bulan lalu, semuanya membawa pulang medali, baik emas, perak, maupun perunggu.

Karenanya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyatakan keseriusannya mendukung event tinju bulanan yang digagas Ketua Pertina DKI Jakarta Hengky Silatang.

Baca Juga: Coaching Clinic Handball 2022 Dibanjiri Peserta

Sebagai bentuk keseriusannya, Fadil Imran sengaja hadir menyaksikan Kejuaraan Tinju Piala Kapolda Metro Jaya ke-3 yang kali ini digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).

Kapolda Metro Jaya pun kagum melihat animo peserta dan bakat para petinju muda yang ikut ambil bagian.

“Paling tidak satu misi kita untuk memberi wadah kepada kalangan muda menyalurkan bakat sudah tercapai dengan event tinju bulanan ini. Jadi, bagi mereka yang suka tawuran bisa menyalurkan bakat berkelahi di atas ring,” ujar Kapolda.

Ketua Panitia, Kombes Pol Gatot Mangkurat Putra (Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya) mengatakan, inti kegiatan ini untuk meminimalisir aksi tawuran baik antar kampung maupun pelajar dan juga memerangi narkoba.

"Kami berencana untuk menggelar event ini secara konsisten. Jika memungkinkan, berskala nasional," ujar Gatot.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belgia vs Maroko Jadi Partai Panas Malam ini

Minggu, 27 November 2022 | 20:31 WIB

Iran Hajar Wales 2 - 0 di Injury Time

Jumat, 25 November 2022 | 20:16 WIB

Ronaldo Dituding Diving, Harusnya Portugal Tak Menang

Jumat, 25 November 2022 | 10:16 WIB
X