• Jumat, 9 Desember 2022

Kapolda Metro Jaya Hadiri Acara Ajang Street Race PMJ dengan Tema "Satu Aspal Satu Bangsa Indonesia"*

- Minggu, 4 September 2022 | 13:42 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama masyarakat dalam ajang street race di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat  (Humas PMJ )
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama masyarakat dalam ajang street race di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat (Humas PMJ )

SUARAKARYA.ID : Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr.  Fadil Imran, M.Si, didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, MSi beserta para Pejabat Utama Polda Metro Jaya dalam acara Street Race Polda Metro Jaya "Satu Aspal Satu Bangsa Indonesia" bertempat di Jalan, Benyamin Sueb Kemayoran, Jakarta Pusat. Sabtu, (03/9/2022).

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran menyampaikan,  Ikhtiar Ekosistem Street Race Polda Metro Jaya, ini adalah gelaran Street Race PMJ yang ke-4, juga realisasi akan inovasi dan niat kami, bukan hanya sekedar wacana.

Baca Juga: Seluruhnya Menang, Kapolda Metro Apresiasi Peserta Lomba Logo Street Race

"Yang membuat pelaksanaan kali ini berbeda adalag lokasinya, saya ucapakan terimakasih kepada PPK Kemayoran atas fasilitas tempatnya, konon katanya Benyamib Sueb ini adalah lokasi sakral untuk Street Race," ujar Fadil dalam sambutannya. Sabtu, (03/9/2022).

Lanjut Fadil, Street Race Polda Metro Jaya di Kemayoran ini merupakan pertama dan terbesar dalam sejarah balap drag race legal 500M di DKI, Jakarta yang terlaksana di Jalan Umum dengan Crowd yang luar biasa menyatukan semua kalangan penggemar balap.

"Tak lupa, disini juga ada ajang tinju, kita trial apakah ekosistem ini juga bisa menjadi ajang sportaiment,"terangnya.

Baca Juga: Ajang Street Race Nyaris Batal Akibat Hujan Deras

Lebih lanjut Fadil menjelaskan, beberapa hal yang harus kita sempurnakan seperti peserta-peserta kita perluas ke Komunitas yang real dan melaksanakan balapan dimalam hari, oleh sebab itu pesertanya pada ajang street ke-4 cukup besar ada 1050 kalau tidak di stop bisa sampai 1500.

"Yang berbeda mengebau kelas tambahan jika kemarin di meikarta hanya konser musik UMKM sekarang ditambah dengan ring Tinju, mudah-mudahan ini bisa menjadi lokasi yang ideal dan kawasan kemayoran ini bisa dijadikan kawasan untuk Sportaiment dan Entertainment," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ABTI Siap Gelar Event Internasional di Jakarta

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:34 WIB
X