• Senin, 3 Oktober 2022

Usia 80 Tahun Martina Widjaja Masih Lincah Bermain Tenis , Simak Rahasianya dalam Buku For The Love of Tennis

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:17 WIB
For The of Tennis, Martina Widjaja: Menebar Cinta, Mengukir Sejarah (Ist)
For The of Tennis, Martina Widjaja: Menebar Cinta, Mengukir Sejarah (Ist)

SUARAKARYA.ID: Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pelti dua periode Martina Widjaja masih lincah bermain tenis dalam usia 80 tahun.

Bahkan Martina Widjaja yang berpasangan dengan pemain terbaik nasional saat ini Christopher Rungkat, mampu mengimbangi permainan duet mantan petenis nasional Suwandi/Bonit Wiryawan.

Itu ditunjukkannya dalam pertandingan memperingati HUT Ke-80 Martina Widjaja di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Acara peringatan HUT Martina yang  merupakan kejutan dari  pihak keluarga dan insan tenis Indonesia itu menghadirkan suasana haru dan bahagia.  

Baca Juga: Tak Sangsikan Kerja Ciamik, Survei INES Mantabkan Airlangga Paling Dipilih Melanjutkan Program Jokowi

Selain pertandingan, acara juga dibarengi dengan  launching buku berjudul “For The Love of Tennis, Martina Widjaja: Menebar Cinta, Mengukir Sejarah”.

Para undangan yang harus menjalani tes antigen terlebih dahulu sudah berdatangan sejak pagi hari.

Setelah Martina melakukan tiup lilin lalu dilanjutkan dengan kesan-kesan para pemain, peluncuran buku dan kemudian pertandingan tenis.

Martin sempat tampil bermain tenis berpasangan dengan petenis putra terbaik Indonesia saat ini Christopher Rungkat melawan duet Suwandi/Bonit Wiryawan.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X