• Minggu, 2 Oktober 2022

Mola Fasilitasi Jeka Saragih Berlatih Intensif di Amerika Jelang UFC 280

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:15 WIB
Dukungan MOLA pada atlet MMA Jeka Saragih (Ist)
Dukungan MOLA pada atlet MMA Jeka Saragih (Ist)

SUARAKARYA.ID: Mola fasilitasi Jeka Saragih berlatih intensif di Amerika jelang UFC 280. Ini merupakan komitmen Mola yang terus membantu perkembangan olahraga MMA di Indonesia.

Jeka Saragih sendiri merupakan atlet Mixed Martial Art (MMA) Indonesia yang akan melakoni semifinal Road to UFC melawan petarung Korea Selatan pada Oktober mendatang di Abu Dhabi.

Jeka Saragih menjadi atlet MMA Indonesia pertama yang berhasil menembus babak semifinal Road to UFC untuk menantang petarung Korea Selatan, Ki Won Bin di kelas 70-80 kg. Dia lolos setelah mengalahkan Pawaan Maan (India) di pertarungan pembuka pada Juni lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Widuri - Bob Tutupoly

Baca Juga: Rekam Jejak Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J

Karena prestasinya itu, MOLA pun berkomitmen membantu Jeka. "MOLA terus memegang komitmen dan konsisten dalam mendorong potensi lokal ke kancah dunia. Pelatihan intensif di AS ini bukan hanya dirancang untuk mempersiapkan Jeka menghadapi pertarungan selanjutnya. Namun juga membentuk Jeka menjadi atlet MMA kelas dunia," ucap Perwakilan MOLA, Mirwan Suwarso dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/8).

"Bekerja sama dengan One Pride MMA, kami mempersiapkan tim pelatih terbaik untuk Jeka. Semoga dia bisa semakin mengasah kemampuan yang dimiliki dan melesatkan prestasi internasional Jeka," kata Mirwan.

Di Negeri Paman Sam -julukan AS, Jeka nantinya akan dilatih oleh Marc Fiore dari tim gulat AS yang berpengalaman dalam menciptakan petarung tangguh dan pemenang UFC, serta pemegang sabuk hitam jiu jitsu, Jacob Buracker, yang juga akan mengatur keseluruhan program Jeka.

Menurut CEO One Pride MMA, Fransino Tirta, penunjukkan tim pelatih untuk Jeka ini dipilih dengan mempertimbangkan banyak faktor, terutama soal keahlian dan waktu.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karate DKI Targetkan Juara Umum di Kejurnas Padang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Selamat Jalan Ary Moelyadi...

Jumat, 30 September 2022 | 17:03 WIB

Korfball DKI Siap Tampil Maksimal di Kejurnas 2022

Kamis, 29 September 2022 | 13:26 WIB
X