• Rabu, 5 Oktober 2022

Manchester United Ditaklukkan Brentford 0 - 4

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 05:54 WIB
Aksi pemain Brentford usai mencetak gol.
Aksi pemain Brentford usai mencetak gol.

SUARAKARYA.ID: Nama besar Manchester United ternyata tidak membuat Brentford gentar menghadapinya. Bertindak sebagai tuan rumah Brentford menghancurkan lawannya dengan kemenangan besar.

Hebatnya, pada laga pekan kedua Liga Premier Inggris Sabtu (13/8/2022) di Gtech Community Stadium, Setan Merah dibekuk dengan skor yang cukup telak 4 – 0.

Untuk mencetak empat gol tersebut, Brentford hanya butuh waktu 35 menit saja di babak pertama. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir laga.

Baca Juga: AirBadminton Resmi Dipertandingkan di ANOC World Beach Games 2023

Entah kenapa, pada pertandingan ini Manchester United (MU) banyak melakukan blunder. Dan itu dimanfaatkan Brentford dengan maksimal.

Kehancuran MU dimulai pada menit ke-10 ketika kiper David de Gea membiarkan tembakan lemah Josh Dasilva melewatinya dan bola meluncur ke gawangnya.

Delapan menit kemudian ketika De Gea mengumpan bola kepada  mantan pemain Brentford Christian Eriksen yang dipotong oleh Mathias Jensen untuk dikonversi menjadi gol.

Setelah itu barisan pertahanan United gagal mengantisipasi sepak pojok yang membuat Ben Mee menanduk bola dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 3-0.  

Pendukung Brentford sontak kegirangan, sebaliknya manajer baru United Erik ten Hag tampak pucat  di pinggir lapangan.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:54 WIB
X