• Rabu, 28 September 2022

Liga 1, Optimistis Dibawah Pelatih Thomas Doll, Persija Hempaskan Persis Solo

- Minggu, 31 Juli 2022 | 19:13 WIB
Persija menang 2-1 atas Persis Solo (Ist)
Persija menang 2-1 atas Persis Solo (Ist)


SUARAKARYA.ID: Kemenangan perdana dibawah pelatih Thomas Doll diraih Persija Jakarta usai menghempaskan Persis Solo dengan skor 2-1 dalam duel pekan kedua Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022). Hasil ini membuat skuad macan kemayoran optimistis.

Sejak babak pertama Persija sudah tampak dominan meski Persis tak mau tertekan dan berusaha mengimbangi. Di babak kedua pertandingan berlangsung ketat.

Dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Hanno Berens dan Frengky Missa di babak pertama. Persis kemudian membalas melalui Samsul Arif di babak kedua.

Baca Juga: Lirik Lagu Maju Tak Gentar Surya Children Choir

Baca Juga: Membandingkan Kasus Penembakan Istri TNI yang Mudah Terungkap dengan Kasus di Rumah Ferdy Sambo yang Ditutupi

Pada laga tersebut Persija langsung menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Persija mendapatkan banyak ruang kosong untuk membangun serangan. Namun banyak juga yang kandas.

Persis bukan tak mengimbangi. Mereka berusaha keluar dari tekanan persija. Sayangnya menit ke-14, Persija membuka keunggulan melalui Hanno Berens. Umpan terobosan Syahrian Abimanyu membelah pertahanan lawan, Berens mendorong bola melalui celah kaki Riyandi dan terciptalah gol untuk Persija.

Unggul satu gol membuat Persija bermain kian lepas. Serangan-serangan Persija tampak terukur, sayangnya eksekusi akhir kurang maksinal.

Menit ke-44, Persija menemukan gol kedua. Lini belakang Persis membuat kesalahan, bola liar di sisi kanan gawang diambil Frengky Missa yang kemudian tinggal mengirim sepakan kaki kiri melengkung. Gol! Persija 2-0 Persis.

Babak kedua, Persis keluar dari tekanan Persija dan sesekali melakukan serangan balasan. Hingga akhirnya Persis berhasil mencetak gol di menit ke-48.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mutiara Ayu Rebut Gelar Tunggal Putri

Minggu, 25 September 2022 | 21:06 WIB

Gelar Tunggal Putra Milik Ikhsan

Minggu, 25 September 2022 | 20:56 WIB
X