• Rabu, 28 September 2022

Gagal Penuhi Ambisi, Persib Bandung Dipermalukan Madura United di Bandung

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:24 WIB
Persib vs Madura United (Ist)
Persib vs Madura United (Ist)

SUARAKARYA.ID: Persib Bandung dipermalukan Madura United di kandang sendiri. Persib gagal memenuhi ambisi untuk meraih poin penuh dan memperbaiki peringkat klasemen Liga 1 usai kalah 1-3 dari Madura United, Sabtu (30/7/2022).

Persib Bandung menjamu Madura United pada pekan ke-2 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dihadapan pendukungnya yang membirukan stadion, Persib tambil memble.

Meski memulai laga dengan baik dan mampu unggul lebih dulu 1-0 lewat gol David da Silva di babak pertama, namun di babak kedua Persib tak berkutik. Madura United mampu menghempaskannya dengan memasukkan tiga gol.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ulang Mayat Brigadir J Mengerikan, Kepala Bolong Tembus ke Hidung

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam, Airlangga Harap Lebih Bersemangat Lakukan Perbaikan Bermanfaat untuk Sesama

Tiga gol Madura United dicetak Lulinha, Pedro Henrique, dan Hugo Gomes. Madura United melakukan comeback pada babak kedua dan mengklaim tiga poin di markas Persib.

Persib sendiri belum pernah menang pada dua laga di Liga 1 2022/2023. Sementara, Madura United meraih poin sempurna dari dua laga dilakoni dan kini berada di puncak klasemen.

Persib Bandung langsung tancap gas sejak menit awal. Pada menit ke-17, Persib membuka keran gol. Lewat sebuah akselerasi Frets Butuan, bola diumpan pada David da Silva. Tanpa kontrol, David melepas tendangan datar yang membobol gawang Madura United.

Pada menit ke-40, Hugo Gomes melepas tendangan bebas berbahaya. Namun, bola hanya mengenai bagian samping gawang Persib. Hugo Gomes kembali punya peluang pada menit ke-45. Kali ini, sepakan jarak jauhnya ditangkap oleh Fitrul. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Madura United menyamakan skor pada menit ke-60. Malik Risaldi melakukan aksi gemilang. Sepakannya bisa diblok Fitrul, tetapi muntah disambar oleh Lulinha. Skor menjadi 1-1. Gol keempat Lulinha di BRI Liga 1 sejau ini.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mutiara Ayu Rebut Gelar Tunggal Putri

Minggu, 25 September 2022 | 21:06 WIB

Gelar Tunggal Putra Milik Ikhsan

Minggu, 25 September 2022 | 20:56 WIB
X