• Minggu, 4 Desember 2022

Berkunjung ke KONI DKI, Ketum PB ABTI Ingin Bersinergi Membangun Prestasi Bola Tangan

- Senin, 25 Juli 2022 | 13:14 WIB
Ketua Umum KONI DKI Hidayat Humaid Menyerahkan Cindera Mata kepada Ketua Umum PB ABTI Zulfydar Zaidar Mochtar. (Liputan)
Ketua Umum KONI DKI Hidayat Humaid Menyerahkan Cindera Mata kepada Ketua Umum PB ABTI Zulfydar Zaidar Mochtar. (Liputan)

SUARAKARYA.ID: Ketua Umum Pengurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PB ABTI) Zulfydar Zaidar Mochtar pada Senin (25/7/2022) berkunjung ke KONI DKI Jakarta.

Kedatangan Zulfydar didampingi mantan juara dunia bulutangkis Icuk Sugiarto, Ketua Pengprov ABTI DKI Syaiful Bachri dan sejumlah pegiat olahraga bola tangan lainnya. Mereka diterima langsung oleh Ketua Umum KONI DKI Jakarta Hidayat Humaid dan sejumlah pengurus lainnya.

Kedatangan Zul - begitu Zufydar akrab disapa – selain untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua umum terpilih PB ABTI periode 2022 – 2026 dalam Munas ABTI di Jakarta Minggu (24/7/2022), sekaligus untuk membangun sinergitas pembinaan olahraga bola tangan di Tanah Air.

Baca Juga: Diyakini Mampu Dongkrak Prestasi Internasional, 25 Pengprov Jagokan Arsjad Rasjid Pimpin Perpani

“Kami datang untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. Selain itu kami ingin membangun sinergitas dalam pembinaan olahraga, khususnya bola tangan,” kata Zul.

Zul menamambahkan, kolaborasi pembinaan prestasi antara pusat dan daerah itu sangat penting. Karena itu, sebagai pengurus pusat ia mengaku harus proaktif, bergerak cepat, dan terukur.

“ABTI DKI tentunya menjadi harapan kami untuk menjadi garda terdepan dalam menunjang prestasi nasional. Apalagi DKI ditunjang dengan fasilitas memadai dan sumberdaya manusia yang mumpuni,” lanjut Zul.

Diakhir penyampaiannya Zul pun tidak lupa menegaskan bahwa pihaknya akan membantu upaya Ketua Umum KONI DKI Jakarta dalam visi misinya membawa olahraga Jakarta ke pentas dunia.

“Saya sangat mendukung upaya Pak Hidayat membawa olahraga Jakarta ke pentas dunia. Salah satunya tentu bola tangan,” ucapnya.

Sementara itu Hidayat Humaid mengucapkan selamat kepada Zulfydar yang baru saja terpilih dengan mulus memimpin PB ABTI untuk empat tahun ke depan.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Senegal Tetap Berbahaya Tanpa Mane, Inggris Waspada

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:53 WIB

Piala Dunia 2022, Belanda Melaju ke Perempat Final

Minggu, 4 Desember 2022 | 04:51 WIB

Gamangnya Argentina dan Strategi Bertahan Australia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:33 WIB

Piala Dunia 2022, Preview Timnas Brasil VS Kamerun

Kamis, 1 Desember 2022 | 19:41 WIB

Kejurnas Bulutangkis Diikuti 628 Atlet

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:20 WIB
X