• Rabu, 28 September 2022

Persis Solo Jalin Kerja Sama dengan UNS, Mahasiswa Bisa Magang Lho

- Kamis, 21 Juli 2022 | 00:01 WIB
Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep bersama Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho seusai penandatangan kerjasama (Endang Kusumastuti)
Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep bersama Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho seusai penandatangan kerjasama (Endang Kusumastuti)

SUARAKARYA.ID: Persis Solo dan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo jalin kerjasama. Melalui kerjasama itu, salah satunya Persis Solo membuka kesempatan bagi mahasiswa UNS untuk magang di manajemen Persis Solo.  

Penandatanganan kerjasama dilakukan antara Rektor UNS, Jamal Wiwoho dengan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep di Ruang Rektor UNS, Rabu (20/7/2022).

"Persis akan membuka kesempatan bagi mahasiswa UNS untuk bergabung bersama dalam mengembangkan Persis Solo,"  jelas Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Lirik Lagu Apuse Dan Terjemahannya

Menurut Kaesang, ke depan akan diadakan challenge, seperti membuat business plan Persis Solo dan lain sebagainya.

"Mumpung saat ini buat magang ke Persis belum susah karena ibaratnya kami masih mulai merintis ulang," jelasnya lagi.

Kerjasama antara Persis Solo dan UNS tersebit berupa pemanfaatan sarana dan prasarana, kolaborasi kegiatan, dan pertukaran tenaga ahli. Selain itu juga meliputi bidang pendidikan berupa magang mahasiswa.

Sementara itu Rektor UNS Solo, Prof Jamal Wiwoho mengatakan ada banyak hal yang menjadi poin dalam kerjasama tersebut.  Diantaranya, UNS memiliki Fakultas Keolahragaan (FKOR), sehingga bisa dilakukan kerjasama untuk menangani cara mengelola proses pembibitan atlet dari usia dini.

Baca Juga: Pameran INACRAFT Oktober Mendatang, Diharapkan Ekspor Handicraft Lebih Banyak Lagi

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mutiara Ayu Rebut Gelar Tunggal Putri

Minggu, 25 September 2022 | 21:06 WIB

Gelar Tunggal Putra Milik Ikhsan

Minggu, 25 September 2022 | 20:56 WIB
X