• Jumat, 9 Desember 2022

Singapura Open 2022: Gregoria Menuju Kematangan Bermain

- Rabu, 13 Juli 2022 | 20:07 WIB
Gregoria Mariska Tunjung.
Gregoria Mariska Tunjung.

SUARAKARYA.ID: Gregoria-Mariska-Tunjung">Gregoria Mariska Tunjung secara perlahan tapi pasti semakin menunjukkan kematangan bermain.

Pemain tunggal putri yang selama ini kerap tersandung di babak pertama atau kedua sebuah turnamen, kini mulai melangkah lebih jauh.

Pekan lalu, Grego, panggilan akran Gregoria mencapai semifinal turnamen Malaysia Masters 2022. Bahkan ia sudah mampu mengalahkan pemain nomor satu Jepang Akane Yamaguchi.

Baca Juga: Seorang Dokter Anestesi Diatangkap Karena Memasukan Kemalauannya Ke Dalam Mulut Pasien Yang Dibius

Di Singapura Open 2022, Grego tak hanya bisa memenangi pertandingan atas Lauren Lam dari Amerika Serikat. Tetapi yang lebih penting, pemain tunggal putri terbaik Indonesia ini juga bisa bermain lebih cerdik dan menampilkan performa lebih baik.

Pada pertandingan babak pertama turnamen bulutangkis Singapura Terbuka 2022 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura Rabu (13/7/2022), Gregoria tampil penuh keyakinan.

Semangat juang dan rasa percaya dirinya begitu menonjol. Terbukti, hanya dalam waktu relatif singkat, 27 menit, dia menang 21-16, 21-13 atas Lauren.

"Secara keseluruhan, penampilan saya hari ini oke. Saya makin percaya diri. Meski begitu, tetap harus ada yang perlu ditingkatkan karena tadi juga masih banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Grego sebagaimana dikutip dari rilis Tim Humas dan Media PP PBSI.

"Kondisi saya juga lebih nyaman hari ini. Saya bisa lebih yakin dan bisa bermain lepas," tambahnya.  

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ABTI Siap Gelar Event Internasional di Jakarta

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:34 WIB
X