• Sabtu, 1 Oktober 2022

Dua Gelar Malaysia Masters Modal Bagus Menuju Singapura Open

- Selasa, 12 Juli 2022 | 17:51 WIB
Dua gelar diraih di Malaysia Master lewat Chico dan Fajar/Rian.
Dua gelar diraih di Malaysia Master lewat Chico dan Fajar/Rian.

SUARAKARYA.ID: Dua gelar juara yang diperoleh pemain Indonesia di ajang Malaysia Masters 2022 yang berakhir Minggu lalu menjadi modal baik menuju Singapura Open 2022.

Dua gelar tersebut diraih oleh Chico Aura Dwi Wardoyo di nomor tunggal putra dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di nomor ganda putra.

Selain dua gelar juara, Indonesia juga membawa pulang dua posisi runner up, lantara di nomor ganda putra terjadi all Indonesian final dan satu wakil lainnya dari ganda campuran lewat pasangan Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Kasus Penembakan Ajudan Kadiv Propam, ICK: Penyidik Harus Transparan dan Presisi, Hadirkan Saksi Mahkota

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky, menyatakan, performa bagus di Kuala Lumpur pekan lalu itu harus menjadi pemacu para pemain untuk berprestasi lebih bagus lagi di Singapura Open.

Ajang Singapura Open 2022 berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, 12-17 Juli. Ajang BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 370 ribu dolar AS.

"Hasil bagus di Malaysia Masters pekan lalu harus menjadi penambah semangat bagi para pemain untuk tampil lebih bagus lagi di Singapura Open," ujar Rionny sebagaimana dikutip dari rilis Tim Humas dan Media PP PBSI.

Kata Rionny, secara umum dirinya merasa puas dengan hasil dua gelar juara dari empat wakil yang maju ke final Malaysia Masters. "Saya puas. Tetapi akan lebih puas lagi kalau tunggal putri dan ganda putri juga bisa juara," sebutnya.

Menurut Rionny, keberhasilan Chico Aura Dwi Wardoyo yang tampil sebagai juara tunggal putra, layak disambut positif. Keberhasilan tersebut berkat buah dari kesabaran, disiplin, dan perjuangan pantang menyerah dari Chico.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karate DKI Targetkan Juara Umum di Kejurnas Padang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:05 WIB

Selamat Jalan Ary Moelyadi...

Jumat, 30 September 2022 | 17:03 WIB

Korfball DKI Siap Tampil Maksimal di Kejurnas 2022

Kamis, 29 September 2022 | 13:26 WIB
X