• Selasa, 31 Januari 2023

Malaysia Masters 2022: Ganda Putra Buka Peluang All Indonesian Final

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 05:37 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

 

SUARAKARYA.ID: Sektor ganda putra meloloskan dua pasangan Indonesia ke semifinal Malaysia Masters 2022. Hal ini membuka peluang tercitanya all Indonesian final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun membuka peluang terjadinya All Indonesian Final karena mereka berada di grup atas dan bawah.

Dengan demikian keduanya tidak akan bertemu di babak semifinal. Fajar/Rian berada di bagan atas akan melawan pasangan tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Sementara Ahsan/Hendra yang ada di bagan bawah akan bersua Liang Wei Kang/Wang Chang asal China.

Baca Juga: Manfaat Remas Payudara Bagi Kesehatan Wanita

“Sebenarnya pertemuan kami dengan Aaron/Soh kan baru kemarin di Thailand, tidak jauh berbeda juga. Yang pasti kami terus mempelajari permainan mereka. Kalau bertemu mereka harus lebih fokus dan jaga kondisinya yang baik,” ucap Rian.

Ahsan/Hendra sendiri dalam laga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022), melangkah ke babak empat besar usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan straight game, 21-18, 21-17.

"Sebenarnya hari ini kita banyak mati sendiri tapi bersyukur bisa menang. Pertandingan tadi jarang reli karena kita fokus di servis dan pembukaannya," sahut Hendra.

"Yang pasti cukup senang kita bisa masuk semifinal tapi kita masih ada pertandingan jadi kita tetap fokus untuk besok," lanjut Ahsan.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chico, Kilau Mutiara Hitam dari Papua

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:41 WIB

JK Ingin Klub-klub Liga 2 Sepaham dan Kompak

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:39 WIB
X