• Sabtu, 20 Agustus 2022

Muhammad Sal Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Pengprov Perserosi DKI Jakarta

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:14 WIB
Muhammad Sal terpilih secara aklamasi jadi Ketua Perserosi DKI Jakarta.
Muhammad Sal terpilih secara aklamasi jadi Ketua Perserosi DKI Jakarta.

SUARAKARYA.ID: Muhammad Sal atau lebih akrab disapa Ical terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) DKI Jakarta.

Pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Perserosi DKI yang berlangsung di Gedung KONI Provinsi DKI Jakarta, Jumat (1/7/2022), sembilan klub yang ada di Jakarta sepakat menunjuk Ical sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserosi DKI Jakarta.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mudah-mudahan dengan kepercayaan ini saya bisa bekerja lebih baik lagi meningkatkan prestasi atlet sepatu roda DKI menuju pentas dunia seperti yang diharapkan Ketua Umum KONI DKI Jakarta Hidayat Humaid saat pembukaan,” kata Ical usai terpilih.

Baca Juga: Malaysia Open 2022: Jangan Sampai Kejadian Indonesia Open Terulang

Sebelum membuka Musprov Perserosi, Ketua Umum KONI DKI Dr Hidayat Humaid M.Pd menyampaikan bahwa iklim pembinaan sepatu roda itu memang adanya di Jakarta. DKI Memiliki fasilitas yang lengkap tempat latihan, sehingga DKI bisa menjadi tulang punggung tim nasional dalam kejuaraan internasional.

“Sepatu roda DKI mampu untuk itu, dan KONI DKI akan mensupport. Ketua Pemprov Sepatu Roda DKI harus punya misi membawa sepatu roda ke pentas dunia,” ucah Hidayat.

Oleh karena itu, Hidayat mengharapkan Musprov berjalan lancar sampai selesai tanpa adanya silang pendapat yang berlebihan. Berbeda pendapat dalam pemilihan boleh, tapi setelah itu harus saling berangkulan kalau sudah ada yang terpilih.

“Karena di olahraga itu tidak ada yang namanya oposisi,” lanjut Hidayat Humaid.

Sementara itu Ketua Umum PB Perserosi Dr Velix Vernando Wanggai, M.Pd menegaskan, Pengprov Perserosi DKI Jakarta diharapkan menjadi lokomotif pembinaan sepatu roda secara nasional.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejuaraan Dunia 2022, Tim Merah Putih Jajal Lapangan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:13 WIB

Daftar Nama Pemain Badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:57 WIB

Manchester United Ditaklukkan Brentford 0 - 4

Minggu, 14 Agustus 2022 | 05:54 WIB
X