• Rabu, 10 Agustus 2022

Seru, Grand Final Superchallenge Super Esports Series Season 2 Memperebutkan Hadiah Rp600 Juta

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:31 WIB
Rekt dari Evos Esports dan Udil dari Atler Ego ketika sesi interview bersama caster Super Esports Series Season 2 sebelum mereka bertanding di Super Match cabang game Mobile Legends: Bang Bang.
Rekt dari Evos Esports dan Udil dari Atler Ego ketika sesi interview bersama caster Super Esports Series Season 2 sebelum mereka bertanding di Super Match cabang game Mobile Legends: Bang Bang.

 

SUARAKARYA.ID: Pertandingan grand final Super Esports Series Season 2 yang berlangsung pada 25 dan 26 Juni 2022 lalu berlangsung sengit dan penuh kejutan.

Tiap-tiap tim yang berlaga di babak puncak saling adu strategi demi mengamankan titel jawara dan membawa pulang total hadiah sebesar Rp600 juta.

Pada game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile yang digelar pada hari pertama, Sabtu (25/6/2022), ACS Esports berhasil merebut gelar juara.

Baca Juga: 8 Tim Mobile Legends Dan 16 Tim PUBGM Siap Adu Strategi Di Grand Final Esport

Sedangkan di hari kedua, Minggu (26/6/2022), DNS Hammersonic Romeo sukses menjadi kampiun untuk game Mobile Legends: Bang Bang.

Perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, Martin Sofian mengatakan semangat Dare to Win dari para finalis menjadikan pertarungan babak grand final Super Esports Series Season 2 berlangsung seru dan terjadi banyak momen tak terduga.

Delapan tim dari cabang game Mobile Legends: Bang Bang dan 16 tim dari Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Hal itu pun berdampak positif dengan tingginya animo Superfriends yang menonton secara live streaming di channel Youtube Superchallenge maupun official website Superlive.id.

“Selamat untuk para juara dan semoga kemenangan ini dapat memotivasi untuk berkarier di turnamen esports dengan level yang lebih tinggi. Karena kembali ke tujuan awal diselenggarakannya Super Esports Series adalah untuk mendukung ekosistem esports di Tanah Air dan menjaring bakat-bakat muda esports berbakat di berbagai penjuru Indonesia. Kami, Superchallenge berharap dapat memberi kontribusi positif untuk dunia Esports Indonesia. Sampai bertemu di Season 3 tahun depan,” kata Martin. 

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejuaraan Dunia 2022: Vito Ditarik, Chico Masuk

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:51 WIB

Bulutangkis: Vito Akhiri Masa Lajang

Senin, 8 Agustus 2022 | 06:10 WIB

Jawa Tengah Rebut Piala Presiden 2022

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:16 WIB
X