• Selasa, 28 Juni 2022

8 Tim Mobile Legends Dan 16 Tim PUBGM Siap Adu Strategi Di Grand Final Esport

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:59 WIB
Grand Final Esports Season 2 memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.
Grand Final Esports Season 2 memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

SUARAKARYA.ID:  Super Esport Series (SES) Season 2 siap memasuki fase grand final pada 25 dan 26 Juni 2022. Sebanyak 8 tim dari cabang game Mobile Legends: Bang Bang dan 16 tim dari Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile akan beradu strategi terbaik demi merengkuh gelar juara serta memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini, Martin Sofian mengungkapkan bahwa perjalanan menuju babak grand final diwarnai dengan sejumlah pertandingan menarik dan kompetitif.

Di samping itu, kualitas gameplay maupun strategi dari para finalis yang berhasil meraih tiket grand final cukup mumpuni dengan semangat Dare to Win, sehingga pertandingan mendatang diprediksi berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Ketum KONI DKI Lepas Tim Rugby Ke Kejurnas Di Solo

“Skill yang dimiliki oleh para finalis Super Esport Series Season 2 ini memang layak untuk berlaga di grand final. Mereka memiliki potensi dan semangat juara yang sama kuat mulai dari babak kualifikasi selama 8 minggu terakhir. Dengan begitu, pertandingan grand final akan tersaji penuh kejutan dan unpredictable,” ujar Martin.

Antusias finalis untuk meraih titel juara Super Esport Series Season 2 tak lepas dari hadiah fantastis yang digelontorkan Superchallenge, yaitu sebesar total Rp600 juta yang terbagi masing-masing Rp300 juta untuk juara Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan Rp 300 juta untuk jawara Mobile Legends: Bang Bang.

Dari game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile salah satu finalis yang sudah dipastikan bertanding di babak grand final adalah HFX Esports.

Tim esports asal Pontianak ini berhasil lolos dari final week 6 PUBGM dengan menjadi top score killer di klasemen hingga akhir match dengan total 46 kill.

Berbekal skill individu dari setiap player dan track record pertandingan terdahulu, HFX Esports optimis dan percaya diri dapat meraih kemenangan di fase grand final dan titel juara Super Esport Series Season 2.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X