• Kamis, 8 Desember 2022

Indonesia Open 2022: Praveen/Melati Lempar Handuk Lantaran Cedera Kambuh

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:58 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

SUARAKARYA.ID: Pasangan ganda campuran Indonesia yang masih tersisa di babak kedua turnamen East Ventures Indonesia Open 2022, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya lempar handuk akibat cedera pinggang Praveen yang kambuh.

Pemain kelahiran 26 April 1993 itu harus menepi akibat menderita cedera kambuhan. Meski sudah melakukan beberapa perawatan, All England 2020 itu akhirnya memilih mundur.

"Cedera kambuhannya kembali lagi. Setelah dicek low back pain-nya ada syaraf yang kejepit," tutur sang pelatih, Vita Marissa.

Baca Juga: Indonesia Open 2022: Jojo Susul Ginting, Shesar Terpelanting

"Setelah melakukan beberapa perawatan, sampai saat pertandingan harus menggunakan korset," ungkap Vita di Istora Senayan, Kamis (16/6/2022).

Dengan semangat juang yang tinggi, Praveen yang sejatinya mengalami cedera tetap bermain untuk memberikan suguhan menarik untuk penonton Istora Senayan.

Maklum setelah dua tahun vakum akibat pandemi, pencinta bulutangkis Tanah Air saat ini kembali merasakan atmosfer penonton Istora Senayan.

"Sebelum turnamen sempat ditanyakan kondisinya, dia bilang oke dan mungkin mau menunjukan permainan terbaik di hadapan publik Tanah Air," papar Vita.

"Tadi pagi akhirnya dia memutuskan untuk mundur karena untuk jalan tidak bisa," tambah mantan pasangan Nova Widianto itu.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Humas PP PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ABTI Siap Gelar Event Internasional di Jakarta

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:34 WIB

Brasil Bantai Korsel, Wakil Asia Habis

Selasa, 6 Desember 2022 | 05:54 WIB

Jepang Kalah penalti Kroasia Ke Delapan Besar

Selasa, 6 Desember 2022 | 05:52 WIB
X