• Selasa, 27 September 2022

Gerard Artigas Pemain Asing Pertama Yang Gabung Di Persis Solo

- Senin, 6 Juni 2022 | 11:04 WIB
Gerard Artegas, pemain asing pertama yang bergabung Persis Solo (Istimewa : Persis Solo)
Gerard Artegas, pemain asing pertama yang bergabung Persis Solo (Istimewa : Persis Solo)

 

SUARAKARYA.ID: Gerard Artigas menjadi pemain asing pertama yang resmi bergabung dengan Persis Solo. Pemain asal Spanyol itu akan bersama Laskar Sambernyawa di kompetisi Liga 1 musim depan.

Gerard Artigas, pada musim lalu membela Inter Club d’Escaldes di kasta tertinggi liga Andorra. Pemain ini juga pernah mengenyam pengalaman bersama akademi FC Barcelona.

Bersama  Inter Club d’Escaldes, Artigas berhasil mencatatkan 31 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangsih 15 gol dan 4 asis.

"Saya sangat senang berada di sini.  Kesempatan ini merupakan kesempatan yang sangat sulit untuk saya tolak, tidak mungkin  saya abaikan. Semoga dapat segera memulai bekerjasama dengan tim secepatnya,” ujar Artegas, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga: Lewat Jakarta e-Prix 2022, Bank DKI Perkenalkan JakOne Pay

Artigas mengaku Indonesia menjadi pelabuhan perdana untuk memulai karir di benua Asia. Sebelum kedatangannya di Indonesia, terlebih dahulu Artigas telah mencari tahu mengenai latar 
belakang Persis Solo.

“Ya tentu sebelumnya sudah mencari tahu tentang klub ini. Klub yang penuh dengan sejarah di Indonesia dan keberadaan fans juga sangat luar biasa," katanya.

Baca Juga: Bulutangkis: Pemain Muda Perlu Jam Terbang Yang Cukup

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mutiara Ayu Rebut Gelar Tunggal Putri

Minggu, 25 September 2022 | 21:06 WIB

Gelar Tunggal Putra Milik Ikhsan

Minggu, 25 September 2022 | 20:56 WIB
X