• Selasa, 9 Agustus 2022

Final Liga Champion, Real Madrid Rileks Jelang Lawan Liverpool

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:26 WIB
Final Liga Champion (Ist)
Final Liga Champion (Ist)

SUARAKARYA.ID: Meski juara La Liga, namun rupanya bursa taruhan dunia lebih mengungguli Liverpool saat Final Liga Champion antara Real Madrid melawan Liverpool, Minggu (29/5/2022) dinihari ini. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 02.00 WIB.

Kubu Real Madrid sendiri tampak rileks jelang menghadapi Liverpool. Pengalaman dan mentalitas skuad Los Blancos tampak membuat mereka lebih tenang. Maklum skuad Real Madrid yang akan tanding nanti sebagian besar masih sama dengan tahun 2018.

Laga ini sendiri merupakan laga ulangan duel final tahun 2018 lalu, kala itu Madrid jadi juara dengan kemenangan 3-1. Kini, Liverpool kembali menantang dengan kondisi yang berbeda. The Reds sudah jauh lebih kuat, bahkan layak disebut sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester City Juara, Liverpool Bidik Liga Champions

Baca Juga: Live Streaming Final Liga Champions, Liverpool Dibayangi Kekalahan Lawan Madrid

Ancelotti sepertinya tak terlalu terbebani dengan laga ini. Apalagi Madrid punya waktu cukup panjang untuk bersiap menyambut final kali ini. Ancelotti rileks saja, padahal final Liga Champion adalah laga tersulit di Eropa.

"Sangatlah penting bagi kami untuk bermain di final ini, sebab kami telah menjalani musim yang sangat baik dan tinggal selangkah lagi meraih trofi top," ujar Ancelotti.

"Atmosfer kami bagus, rileks. Tim bisa mengelola pertandingan semacam ini dengan sangat baik. Para pemain senior membantu pemain muda untuk rileks dan percaya diri menghadapi pertandingan."

Madrid memang bukan tim baru kemarin sore di Liga Champion. Madrid sudah biasa bermain di final. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. "Saya sangat menikmati segala hal yang terjadi di klub ini dan bersama pemain-pemain ini. Saya masih bisa menikmati banyak hal," lanjut Ancelotti.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejuaraan Dunia 2022: Vito Ditarik, Chico Masuk

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:51 WIB

Bulutangkis: Vito Akhiri Masa Lajang

Senin, 8 Agustus 2022 | 06:10 WIB

Jawa Tengah Rebut Piala Presiden 2022

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:16 WIB
X