• Selasa, 28 Juni 2022

Sekjen PBSI: Sejarah, East Ventures Sponsor Utama Indonesia Open 2022

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:58 WIB
Irjen M Fadil Imran selaku Sekjen PP PBSI menjawab pertanyaan awak media. (Istimewa )
Irjen M Fadil Imran selaku Sekjen PP PBSI menjawab pertanyaan awak media. (Istimewa )

SUARAKARYA.ID: Sekjen PP Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Irjen M Fadil Imran menyatakan untuk pertama kali East Ventures menjadi sponsor utama dalan turnamen Indonesia Open 2022.

Hal ini, kata Fadil, merupakan sejarah, mengingat sejak Indonesia Open pertama kali digelar tahun 1982, baru kali ini East Ventures ikut menjadi sponsor utama kejuaraan bulutangkis terakbar di Tanah Air. Hal ini layak diapresiasi karena perusahaan ini secara langsung telah ikut menjaga marwah dan supremasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia.

Baca Juga: Evaluasi Piala Thomas, PBSI Matangkan Pemain Pelapis Dengan Memperbanyak Jam Terbang

Baca Juga: Istimewa, Sertijab 28 Kapolsek Dipimpin Kapolda Metro Jaya

“Hadirnya East Ventures sebagai sponsor utama turnamen Indonesia Open 2022 menunjukkan bahwa cabang bulutangkis dengan prestasi dunianya, selalu menjadi daya tarik bagi dunia usaha atau perusahaan, tidak terkecuali East Ventures, untuk terlibat langsung dalam pembinaan bulutangkis di Tanah Air,” kata Fadil yang juga Kapolda Metro Jaya, di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: PBSI Gaet Scarlett Sponsori Atlet Bulutangkis

Lanjut Kapolda, hal ini juga sejalan dengan visi-misi kami yang ingin membawa bulutangkis bukan saja sebagai olahraga berprestasi, tetapi juga sebagai industri.

“East Ventures Indonesia Open 2022 berlangsung di Istora GBK Senayan Jakarta, 14-19 Juni 2022. Turnamen ini adalah ajang perhelatan bulutangkis terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air,” tutur Fadil.

Sempat absen tahun 2020 akibat pandemi dan tahun 2021 harus digelar di Bali dengan tanpa penonton, kini kejuaraan kembali ke kandangnya di Jakarta.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Artikel Terkait

Terkini

X