• Rabu, 29 Juni 2022

Liverpool Menang, Bakal Bersaing Terus Dengan Manchester City Hingga Pekan Terakhir

- Rabu, 18 Mei 2022 | 06:14 WIB
Southampton vs Liverpool (Ist)
Southampton vs Liverpool (Ist)

SUARAKARYA.ID: Persaingan Liverpool dengan Manchester City dalam meraih trophy juara Liga Inggris terus berlanjut. Setelah Liverpool menang lawan Southampton di St Mary's, Rabu (18/5/2022), persaingan bakal berlanjut hingga pekan terakhir premier league.

Liverpool menang 2-1 atas Southmpton dan meraih poin 3. Dengan hasil ini Liverpool terus menempel Manchester City. Beda satu poin membuat pekan terakhir Liga Inggris menjadi krusial dan menentukan juara musim ini.

Pada laga di kandang Southampton itu Liverpool harus bekerja keras dan sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Nathan Redmond.

Pasukan Jurgen Klopp mampu membalas di menit 27 lewat Takumi Minamino yang memanfaatkan asis dari Diogo Jota.

Baca Juga: Liverpool Bikin Chelsea Apes, Kalah Tiga Kali Beruntun Di Final Piala FA

Baca Juga: Nominasi Pemain Terbaik Premier League, Empat Besar Dikuasai Liverpool Dan Manchester City 

Liverpool mati-matian mengupayakan gol kedua agar bisa menutup jalannya babak pertama dengan keunggulan atas tuan rumah. Sayang, sampai wasit menghentikan permainan, skor tidak mengalami perubahan.

Liverpool melakukan pergantian pemain sebelum babak kedua dimulai. Joe Gomez diketahui mengalami cedera, hingga harus digantikan oleh Joe Henderson. Gelandang Liverpool lainnya, James Milner, sepertinya ditempatkan sebagai bek kanan.

Di babak kedua Liverpool akhirnya berada di posisi unggul pada menit ke-67. Joel Matip membubuhkan nama di papan skor dan mengubah kedudukan jadi 2-1. Ia memanfaatkan situasi kemelut pasca sepak pojok dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X