• Kamis, 30 Juni 2022

Manchester City Tertahan, Semakin Sulit Memprediksi Juara Premier League

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:41 WIB
West Ham vs Man City (Ist)
West Ham vs Man City (Ist)

SUARAKARYA.ID: Siapa yang akan menjadi juara Premier League 2021-2022, Manchester City atau Liverpool semakin sulit diprediksi. Ini setelah Manchester City ditahan imbang 2-2 di kandang West Ham dalam partai pekan ke-37, Minggu (15/5/2022) malam WIB.

Pada laga itu, andai saja City menang, bisa jadi gelar juara bakal ditangan dan semakin menjauh dari Liverpool. Sayangnya City malah tertahan. Bahkan nyaris kalah setelah sempat tertinggal dua gol lebih dahulu hingga turun minum. City baru bangkit di babak kedua dengan menyamakan skor lewat aksi Jack Grealish dan gol bunuh diri Vladimir Coufal.

Hasil ini membuat City kini mengoleksi poin 90, unggul empat angka dari Liverpool yang baru akan bermain pada Rabu (18/5/2022) dini hari WIB menghadapi tuan rumah Southampton.

Baca Juga: Liverpool Bikin Chelsea Apes, Kalah Tiga Kali Beruntun Di Final Piala FA

Baca Juga: Nominasi Pemain Terbaik Premier League, Empat Besar Dikuasai Liverpool Dan Manchester City

City tinggal menyisakan satu laga menghadapi Aston Villa di kandang. Di sisi lain, setelah melawat ke Southampton, Liverpool bakal menjamu Wolves di pekan penutup.

Josep Guardiola meminta Southampton untuk mengalahkan Liverpool usai Manchester City hanya bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah West Ham, Minggu (15/5/2022) malam WIB.

Bola panas kini ada di tangan Liverpool. Jika mampu mengalahkan Southampton, maka The Reds masih akan memiliki peluang menyalip Manchester City di pekan terakhir.

Karena itu, Guardiola pun berharap Southampton akan mengalahkan Liverpool dan membuat timnya dipastikan menjadi juara Premier League musim 2021/22 ini.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X