• Jumat, 20 Mei 2022

Menang 6-0, Real Madrid Dorong Levante Ke Jurang Degradasi

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:02 WIB
Laga Real Madrid vs Levante (Ist)
Laga Real Madrid vs Levante (Ist)

SUARAKARYA.ID: Menang dengan skor telak 6-0 Real Madrid mendorong Levante ke jurang degradasi pada laga La Liga 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Tiga gol dari enam gol Real Madrid dicetak Vinicius Junior sementara gol lainnya dicetak Ferland Mendy, Karim Benzema dan Rodrygo.

Bintang Real Madrid yang mencetak hattrick pada laga ini Vinícius José Paixão de Oliveira Júnior, biasa dikenal sebagai Vinícius Júnior atau Vini Jr adalah pemain Brasil yang bermain sebagai pemain sayap. Pergerakannya yang cepat mampu menembus pertahanan Levante.

Baca Juga: Liga Inggris, Liverpool Samai Poin Man City, Persaingan Juara Semakin Ketat

Baca Juga: Liga Spanyol, Real Madrid Tikam Getafe, Gol Benzema Dianulir

Real Madrid sebenarnya sudah dipastikan juara dengan poin 84. Namun klub raksasa Spanyol ini bermain agresif sehingga mampu menghancurkan Levante yang semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 29.

Real Madrid berhasil membuka keunggulan kala laga berjalan 13 menit. Gol Mendy tercipta meneruskan assist Luka Modric. Enam menit berselang, Benzema menggandakan keunggulan timnya. Kemudian Rodrygo mencetak gol pada menit ke-34 untuk membawa Real Madrid semakin berada di atas angin.

Di akhir babak pertama, Vinicius mencetak gol untuk menggenapi keunggulan Real Madrid menjadi 4-0. Skor ini pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Real Madrid mengendurkan tekanan mereka. Tuan rumah pun mampu menambah keunggulan pada menit ke-68 lewat gol kedua Vinicius meneruskan servis brilian Benzema.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games, Panahan Sumbang Emas Pertama

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:53 WIB
X