• Jumat, 20 Mei 2022

Piala Uber: Kalah Kelas, Komang Menyerah Kepada Chen Yu Fei

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:06 WIB
Komang Ayu Cahya Dewi
Komang Ayu Cahya Dewi

SUARAKARYA.ID: Tim Piala Uber Indonesia tertinggal untuk sementara dari tim China di babak perempat final Piala Uber 2022.

Tungga pertama Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi menyerah kepada tunggal pertama China Chen Yu Fei.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022), Komang kalah dengan 12 – 21 dan 11 – 21.

Baca Juga: Piala Uber: Kejutan Bilqis Dibalas Jepang 4 Kemenangan

Menyaksikan partai pertama babak delapan besar ini, terlihat sekali Komang kalah kelas dari lawannya yang sudah cukup senior. Penempatan bola-bola di depan net seringkali menyulitkan Komang untuk mengembalikan bola.

Chen Yu Fei pun tidak terlihat mengeluarkan kemampuan terbaiknya menghadapi Komang yang tidak begitu menyulitkan baginya.

Pada dua game tersebut, selisih poin Komang dengan Chen Yu Fei selalu cukup jauh, sehingga Chen bermain sangat nyaman dengan pengaturan bola-bola lob ke belakang dan permainan net.

Tanpa mengeluarkan banyak tenaga Chen akhirnya memenangkan pertandingan untuk membuat keunggulan China 1 – 0 sementara atas Indonesia.

Pada partai kedua akan saling berhadapan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. ***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Humas PP PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SEA Games, Panahan Sumbang Emas Pertama

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:53 WIB
X