• Minggu, 3 Juli 2022

Liverpool Cemas Salah Belum Juga Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:39 WIB
Moh Salah (Ist)
Moh Salah (Ist)

SUARAKARYA.ID: Mohammad Salah merupakan pemain andalan Liverpool. Tak heran bila Liverpool harap-harap cemas menanti tanda tangan Salah untuk perpanjangan kontrak. Sampai saat ini Salah belum juga menandatanganinya.

Kabar yang beredar, sebenarnya Salah masih betah di Liverpool tapi sayang nilai kontrak yang ditawarkan tidak sejalan dengan harapan Salah. Pemain yang telah mencetak 152 gol dari 237 pertandingan sejak bergabung dengan The Reds dari AS Roma pada 2017 itu berharap nilai kontrak yang lebih baik. Salah juga merasa ia layak mendapatkannya.

Kontrak Salah, yang bermain di posisi sayap ini berakhir pada 2023. Sampai saat ini negosiasi masih berjalan alot. Karena itu pemain asal Mesir ini mulai dikaitkan dengan klub-klub lain yang bisa menawarkan kontrak yang lebih baik.

Baca Juga: Liga Inggris: Juara Tak Bisa Diprediksi, Liverpool Dan Manchester City Sama Bagusnya

Baca Juga: Luis Diaz Sang Pahlawan, Dalam 45 Menit Antar Liverpool Ke Final Liga Champions

Salah sebenarnya masih punya keinginan untuk tetap bertahan di Merseyside lebih lama. Namun, dia merasa pantas mendapatkan kontrak yang lebih baik daripada yang ditawarkan kepadanya.

Menurut laporan itu, Salah masih bahagia bermain di Premier League. Dia terbuka untuk bergabung dengan klub rival Premier League lainnya apabila gagal meneken kontrak baru di Anfield.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya tengah berusaha keras mempertahankan Moh Salah.

"Kami selalu menjadi klub yang sangat ambisius. Jadi sekarang tinggal Mo yang harus mengambil keputusan," ucap Klopp seperti dilansir Liverpool Echo, Senin (9/5/2022).

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPDUK Kelola Dana Komersial FORNAS VI

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:52 WIB

Tiga Pekan Yang Menyakitkan Bagi Ginting

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:40 WIB
X