• Selasa, 28 Juni 2022

Piala Uber: Menang Mudah, Febriana/Amalia Antar Indonesia Unggul 2 – 0 Atas Jerman

- Selasa, 10 Mei 2022 | 11:01 WIB
Pasangan Febriana/Amalia.
Pasangan Febriana/Amalia.

SUARAKARYA.ID: Pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi tanpa kesulitan mengalahkan pasangan Jerman Linda Efler/Emma Moszczynski pada babak penyisihan Grup  A Piala Uber.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (10/5/2022), pasangan ganda pertama Indonesia ini unggul dengan skor Afrika 21 – 11 dan 21 – 2.

Unggul dari segala hal, pasangan Indonesia tidak perlu mengeluarkan tenaga besar untuk mengalahkan wakil Jerman tersebut.

Baca Juga: Piala Uber: Komang Ayu Buka Keunggulan Indonesia Atas Jerman 1 - 0

Perlawanan hanya praktis diberikan pasangan Jerman pada gim pertama. Itu pun tidak maksimal, karena mereka hanya dapat mengoleksi 11 poin sebelum gim pertama ditutup pasangan Febriana/Amalia.

Pada gim pertama, pasangan Jerman seakan tak berkutik dipecundangi pasangan Indonesia ini. Pada paruh pertama gim kedua Linda/Emma hanya meraih 1 poin, begitu juga pada paruh gim kedua, 1 poin.

Febriana/Amalia akhirnya menutup gim kedua dengan 21 – 2, sekaligus mengantar Indonesia unggul sementara 2 – 0 atas Jerman.

“Alhamdulillah bisa menang dan sumbang poin yang membuat Indonesia unggul 2-0. Hari ini kami bisa bermain maksimal dan all out, bisa mengeluarkan seluruh kemampuan. Hari ini rasanya bisa ebih baik dibanding penampilan kemarin,” kata Amalia.

Dengan keunggulan 2-0 ini, harapannya, teman-teman bisa main lebih baik dan sapu bersih untuk mengalahkan Jerman.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Humas PP PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X