• Minggu, 26 Juni 2022

Liverpool Wajib Menang Lawan Villa Bila Ingin Terus Di Jalur Juara

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:43 WIB
Moh Salah, Liverpool (Ist)
Moh Salah, Liverpool (Ist)

SUARAKARYA.ID: Persaingan Liga Inggris masih tajam antara Liverpool dan Manchester City. Keduanya harus konsisten dan tak boleh terpeleset jika ingin juara.

Buat Liverpool laga melawan Aston Villa pada laga tunda pekan ke-33 Premier League 2021/22, Rabu (11/5/2022) di Villa Park ini menjadi laga yang wajib menang. Sebab Liverpool yang ada di peringkat kedua hanya beda 3 poin dengan Manchester City yang berada di posisi teratas.

"Ini laga yang menentukan bagi Liverpool, kami tak ingin terpeleset. Bahaya kalau kami terpeleset, City bisa tak terkejar," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Baca Juga: Liga Champions: Menang Dramatis Atas Manchester City, Real Madrid Ke Final Tantang Liverpool

Baca Juga: Luis Diaz Sang Pahlawan, Dalam 45 Menit Antar Liverpool Ke Final Liga Champions

Liverpool pada laga ini memang dilarang terpeleset lagi saat bertandang ke markas Villa. Hal itu perlu dilakukan apabila mereka masih ingin meraih juara Premier League musim ini. "Villa tim yang bagus, kami tak akan meremehkannya," kata Klopp.

Sebelumnya Liverpool ditahan imbang Tottenham, Minggu (8/5/2022). Mohamed Salah dan kawan-kawan bermain seri 1-1 di Anfield setelah sempat tertinggal lebih dulu.

"Kami tidak mungkin imbang lagi, kami harus menang. Jika imbang, kami akan sangat sulit meraih juara," kata Klopp.

Hasil imbang saat laga melawan Tottenham memang membuat Liverpool menjadi tertinggal dari Manchester City. The Reds kini berada di peringkat kedua dengan nilai 83 dan terpaut tiga angka dari The Citizens.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X