• Minggu, 26 Juni 2022

Piala Thomas, Jonatan Antar Indonesia Balik Unggul Atas Singapura

- Minggu, 8 Mei 2022 | 16:50 WIB
Jonatan Christie
Jonatan Christie

SUARAKARYA.ID: Tunggal putra kedua Indonesia, Jonatan Christie mengantar tim Piala Thomas Indonesia balik unggul atas Singapura 2 – 1.

Pada partai ketiga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022), Jonatan mengalahkan tunggal kedua Singapura Jia Heng Jason Teh dengan 21 – 19 dan 21 – 13.

Partai ini memang tidak terlalu menyulitkan bagi Jonatan untuk dimenangkan. Pada gim pertama Jojo, sapaan akrab Jonatan dengan mudah unggul jauh hingga paruh gim dengan 11 – 6.

Pada paruh gim kedua, meski Jason sempat mengejar ketinggalan namun Jojo dengan cepat menutup gim pertama dengan 21 – 19.

Baca Juga: Piala Thomas: Ginting Tumbang, Indonesia Tertinggal Atas Singapura

Pada gim kedua Jojo sedikit memperlambat tempo permainan, sehingga sempat tertinggal 4 – 6. Namun dengan cepat Jojo mengejar ketertinggalan dan membalik keadaan menjadi 7 – 6. Jojo akhirnya menutup paruh gim kedua dengan 11 – 9.

Memasuki paruh kedua gim kedua, Jojo melesat dengan cepat dan memimpin dengan 17 – 10. Hanya memberi Jason kesempatan menambah tiga poin, Jojo kemudian menutup gim kedua dengan 21 – 13.

Baca Juga: Piala Thomas, Fajar-Rian Samakan Kedudukan 1 – 1 Atas Singapura

Kemenangan Jojo membuat Indonesia unggul 2 – 1 atas Singapura, dan partai keempat menampilkan ganda kedua Indonesia pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan pasangan Singapura Danny B C/Jun L Andy Kwek. ***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Humas PP PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X