• Minggu, 26 Juni 2022

MU Babak Belur Dihajar Brighton, Strategi Di Babak Kedua Malah Menghancurkan

- Minggu, 8 Mei 2022 | 09:05 WIB
Laga pekan ke 36 Liga Inggris Brighton VS MU (Ist)
Laga pekan ke 36 Liga Inggris Brighton VS MU (Ist)

SUARAKARYA.ID: Manchester United benar-benar dalam kondisi memprihatinkan. Setelah beberapa kali gagal memetik kemenangan kini MU babak belur dihajar tim papan tengah Brighton 0-4.

Laga pekan ke-36 Premier League 2021/22 yang berlangsung di kandang Brighton, Minggu (8/5/2022) dini hari itu benar-benar memalukan Setan Merah.

Brighton unggul di babak pertama lewat gol Moises Caicedo, lalu di babak kedua disempurnakan oleh Marc Cucurella, Leandro Trossard dan Pascal Gross.

Baca Juga: Liga Inggris, Liverpool Menunggu Manchester City Tergelincir

Baca Juga: Liga Inggris: Juara Tak Bisa Diprediksi, Liverpool Dan Manchester City Sama Bagusnya

Brighton langsung tampil mengancam sejak awal laga. Baru 15 menit laga berjalan, Brighton berhasil membuka keunggulan. Berawal dari bola muntah, Caicedo melepaskan tembakan yang melewati kolong kaki Victor Lindelof dan masuk ke gawang De Gea. Skor 1-0 untuk keunggulan Brighton.

Unggul 1-0 membuat Brighton kian percaya diri menyerang. Sementara Setan Merah kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

Situasi ini terjadi hingga akhir babak pertama. MU kesulitan untuk keluar dari tekanan sehingga skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal satu gol, Rangnick membuat dua pergantian pemain di jeda pertandingan. Anthony Elanga dan Nemanja Matic ditarik keluar digantikan Fred dan Edinson Cavani.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X