• Minggu, 26 Juni 2022

Tim Piala Thomas Indonesia Siap Tempur Lawan Singapura

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:30 WIB
Anthony Sinisuka Ginting siap melawan wakil Singapura.
Anthony Sinisuka Ginting siap melawan wakil Singapura.

SUARAKARYA.ID: Tim Piala Thomas Indonesia siap tempur melawan Singapura pada laga perdana penyisihan grup Piala Thomas, Minggu (8/5/2022).

Pertandingan pembuka melawan Singapura di Impact Arena, Bangkok, Thailand itu harus dimenangkan.

Kesiapan tersebut tampak dari latihan terakhir yang dilakoni Skuad Garuda dengan penuh semangat dan keyakinan tinggi.

Baca Juga: Tim Uber Indonesia Siap Hadapi Tantangan Skuad Prancis

Pemain menyatakan sudah tidak sabar turun membela tim Merah-Putih demi mempertahankan trofi yang direbut di Aarhus, Denmark, tahun lalu.

Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) siang selama sejam. Ini sesi latihan terakhir sebelum turun bertarung di ajang perebutan trofi lambang supremasi bulutangkis beregu putra dunia itu.

Tim Piala Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Di pertandingan perdana, Anthony Ginting dkk., bakal melawan Singapura di Impact Arena mulai pukul 14.00 siang waktu setempat.

Dari wajah-wajah para pemain, tampak optimisme begitu besar. Mereka siap turun bertanding dan mengalahkan Singapura. Untuk menuntaskan target itu, tim Merah-Putih akan menurunkan kekuatan terbaik.

"Kita tentu akan menurunkan kekuatan terbaik. Lawan Singapura harus kita menangkan. Saya lihat kondisi pemain juga baik dan siap tempur," kata manajer tim Hendro Santoso.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Humas PP PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X