• Selasa, 28 Juni 2022

Prediksi, Liverpool Tak Boleh Tergelincir Hadapi Hotspur

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 05:56 WIB
Liverpool tidak boleh lengah dan tergelincir menghadapi Tottenham Hotspur.
Liverpool tidak boleh lengah dan tergelincir menghadapi Tottenham Hotspur.

 

SUARAKARYA.ID: Minggu (8/5/2022) dini hari WIB Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-36 Liga Premier Inggris di Anfield Stadium.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi The Reds untuk mempertahankan asa merebut gelar juara kompetisi, lantaran hingga kini selisih poin dengan pemuncak klasemen Manchester City hanya satu poin.

Menang di tiga laga sisa saja Liverpool tidak juara bila sang kompetitor juga melakukan hal yang sama. Untuk itu, Liverpool tidak boleh tergelincir bermain seri apalagi kalah.

Baca Juga: Liga Inggris, Liverpool Menunggu Manchester City Tergelincir

Kemanangan adalah harga mati bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan. Dengan menyapu bersih tiga kemenangan, harapan tinggal menunggu City terpeleset.

Bila ini terjadi, Liverpool akan mencatat sejarah baru sebagai tim Inggris yang sukses merebut empat gelar sekaligus pada tahun yang sama di kompetisi elit, termasuk Liga Champions.

Prestasi Liverpool mencapai empat final di kompetisi mayor saja sudah luar biasa dan mungkin tidak akan tertandingi oleh klub Inggris lainnya.

Kini Liverpool sudah meraih Piala Liga, dan tiga lainnya adalah final Piala FA, Liga Champions, dan peringkat dua Liga Inggris. Sebuah prestasi spektakuler yang sulit dicapai klub lain.

Liverpool kini sedang berada di track kemenangan karena belum pernah kalah dalam enam laga terakhir. Menghadapi Tottenham Hotspur, Liverpool sedikit di atas angin karena selama ini Hotspur tidak pernah menang bila tampil di Anfield.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X