• Kamis, 30 Juni 2022

Mohammad Salah Sebut Pihaknya  Siap Sapu Bersih Semua Tropi Musim Ini

- Kamis, 5 Mei 2022 | 12:36 WIB
Ilustrasi (Istimewa)
Ilustrasi (Istimewa)



SUARAKARYA.ID: Mohammad Salah, striker Liverpool mengatakan, pihaknya makin dekat dengan semua gelar (Quadruple). Jadi, kenapa tidak dicoba sapu bersih semua tropi di musim ini?

"Kami bermain luar biasa di fase grup Liga Champions. Dari situ, saya yakin kami bakal juara Liga Champions musim ini," ujar Mohamed Salah kepada BT Sport pada Rabu (04/5/2022) seperti dilaporkan AntaraNews.

Striker Mohamed Salah mengatakan siap membantu Liverpool untuk sapu bersih semua gelar musim ini. Atau meraih quadruple, usai melaju ke final Liga Champions.

Baca Juga: Penerbangan Ternate - Makassar Dan Ambon Lancar

Liverpool sendiri menyingkirkan Villarreal di semifinal dengan total agregat 5-2 setelah sempat tertinggal dua gol di leg kedua.

Mereka akan menghadapi Real Madrid di partai puncak kompetisi Eropa tersebut.

Madrid berhasil lolos ke final setelah melakukan comeback di leg kedua, dengan skor 3-1 atas Manchester City.

Mereka mengalahkan The Citizens dengan total agregat 6-5.

Baca Juga: Kuota Haji Reguler Dan Khusus Ditentukan Pemerintah Arab Saudi

"Babak pertama memang sulit, tetapi saat kami masuk ruang ganti, pelatih mulai bicara dan kami meyakinkan diri sendiri. Kami adalah tim top di level tertinggi - itulah mengapa kami bisa bangkit dari tertinggal 0-2. Saya rasa itu membuat hasil laga ini lebih menarik," sambungnya.

Ini adalah final ketiga Liverpool dalam lima musim terakhir di Liga Champions. Liverpool juga jadi tim Inggris paling sering melaju ke final kompetisi Eropa (Liga Champions/Piala Champions) sebanyak 10 kali.

Final ketiga untuk Liverpool musim ini setelah Piala Liga Inggris dan Piala FA. Sementara, Liverpool juga masih bersaing untuk menjadi juara Liga Premier Inggris dengan Manchester City di sisa empat pertandingan.

Baca Juga: Pendatang Baru Di  DKI Jakarta Diperkirakan Capai 50 RIbu Orang 

The Reds  sudah menjuarai Carabao Cup, ada tiga trofi lagi harus direbut untuk jadi tim Inggris pertama yang memenangi empat gelar dalam semusim. ***

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X