• Sabtu, 25 Juni 2022

Liga Inggris, Liverpool Menunggu Manchester City Tergelincir

- Minggu, 1 Mei 2022 | 05:16 WIB
Liverpool merayakan gol ke gawang Newcastle United.
Liverpool merayakan gol ke gawang Newcastle United.

SUARAKARYA.ID: Pertarungan Liverpool dan Manchester City menuju puncak klasemen Liga Inggris bakal berlanjut hingga ujung kompetisi.

Liverpool sementara menduduki puncak klasemen dengan 82 poin menyusul kemenangan 1 – 0 atas Newcastle United pada laga pekan ke-35 Sabtu (30/4/2022). Sementara City yang mengoleksi 80 poin baru akan memaikan partai ke-35 melawan Leeds United Minggu (1/5/2022) malam ini.

Pergantian di puncak klasemen ini akan terus berlangsung bila kedua tim selalu menang menghadapi lawan-lawannya dalam sisa tiga laga terakhir.

Baca Juga: Kesuburan Mohamed Salah Mencetak Gol Dan Memberi Assist Mengantarnya Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Liverpool berharap City tergelincir dalam satu partai saja bermain seri, Mentara The reds memenangkan seluruh laga sisa. Dengan demikian, anak asuh Jurgen Klopp akan keluar sebagai juaga Liga Premier Inggris musim ini.

Sementara City sendiri sangat bberhati-hati untuk tidak kalah atau seri dalam sisal aga. Sekali saja ergelincir maka gelar juara akan lepas ke  tangan City.

Pep Guardiola sangat berharap anak asuhnya tetap mempertahankan posisi dengan memetik kemenangan dalam setiap pertandingan hingga akhir kompetisi.

Baca Juga: Liga Inggris: Tundukkan Brighton, City Kembali Ambil Alih Puncak Klasemen

Bila kondisi ini tetap bisa dipertahankan, maka City akan dapat mengunci gelar sekalipun sang pesaing Liverpool juga memenangkan seluruh laga sisa. ***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X