• Kamis, 18 Agustus 2022

Liga Champions, Guardiola Bangga Manchester City Kalahkan Raksasa Real Madrid 4-3

- Rabu, 27 April 2022 | 11:04 WIB
Liga Champions, Man City 4-3 Real Madrid (Ist)
Liga Champions, Man City 4-3 Real Madrid (Ist)

SUARAKARYA.ID: Laga seru berlangsung pada leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Manchester City melawan Real Madrid. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) itu menghasilkan tujuh gol dengan kemenangan di tangan Manchester City 4-3.

Menghadapi raksasa Liga Champions peraih trofi terbanyak Real Madrid, Manchester City tak gentar tampil menyerang. Kedua tim saling serang yang membuat laga semakin menarik.

The Citizens sempat unggul lebih dulu ketika laga belum berlangsung 15 menit lewat aksi Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. Real Madrid membalas melalui Karim Benzema sehingga babak pertama berakhir dengan keunggulan City 2-1.

Baca Juga: Liga Inggris: Juara Tak Bisa Diprediksi, Liverpool Dan Manchester City Sama Bagusnya

Baca Juga: Kartini Milenial, Lina Ozora Sopir Bus AKAP Jakarta-Wonogiri

Rentetan gol Manchester City berlanjut pada babak kedua, di mana Phil Foden dan Bernardo Silva ikut serta menjebol gawang Thibaut Courtois. Sayang, Real Madrid juga mampu mencetak dua gol lewat Vinicius dan penalti Benzema. 4-3 buat Manchester City.

Keunggulan 1 gol bagi tuan rumah sebenarnya agak riskan dan belum aman di Liga Champions. Kondisi ini sangat mudah tergelincir di pertandingan leg kedua nanti. Terlebih yang dihadapi raksasa Liga Champions Real Madrid

Meski menang, kebobolan 3 gol di kandang bukanlah sesuatu yang baik. Harusnya ini jadi sorotan Pep Guardiola. Tapi saking senangnya bisa mengalahkan Real Madrid, Guardiola tak mempedulikan hal itu.

Pelatih asal Spanyol tersebut sudah terlanjur terkesima dengan penampilan anak asuhnya selama pertandingan berlangsung.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Nama Pemain Badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:57 WIB

Manchester United Ditaklukkan Brentford 0 - 4

Minggu, 14 Agustus 2022 | 05:54 WIB
X