• Minggu, 3 Juli 2022

Liga Inggris: Juara Tak Bisa Diprediksi, Liverpool Dan Manchester City Sama Bagusnya

- Jumat, 22 April 2022 | 11:57 WIB
Man City dan Liverpool bersaing ketat (Ist)
Man City dan Liverpool bersaing ketat (Ist)

SUARAKARYA.ID: Tak ada yang bisa dan mau memprediksi siapa juara Liga Inggris musim 2021-2022 ini. Dua tim yang sedang bersaing di puncak klasemen, Manchester City dan Liverpool, keduanya sama bagusnya.

Manchester City kini berada di atas Liverpool dengan hanya selisih satu poin. Keduanya bisa saling sikut. Laga antara keduanya pekan lalu pun berlangsung sengit dengan hasil imbang 2-2.

Baik Liverpool maupun Manchester City bisa dibilang tim terbaik musim ini. Dengan keduanya di puncak, persaingan menuju juara Premier League 2021-2022 semakin panas.

Baca Juga: Kartini Milenial, Lina Ozora Sopir Bus AKAP Jakarta-Wonogiri

Baca Juga: Kartini Milenial, Letda Ida Ayu Damayanti, Teknisi Pesawat F-16 Wanita Pertama

Persaingan ketat semacam itu diyakini akan terus berlangsung sampai akhir musim atau sampai benar-benar ada tim yang jadi juara.

Biasanya memprediksi juara liga selalu menyenangkan dan menarik, tapi tidak untuk Premier League musim ini. Analis Sky Sports, Graeme Souness, punya pendapat menarik. Menurutnya, mustahil memprediksi Liverpool atau Man City yang akan jadi juara. Man City memimpin, tapi Liverpool terus menempel dan mengganggu.

Baca Juga: Kembali Bentrok Dengan Manchester City, Liverpool Siapkan Adu Penalti

"Mustahil menentukan prediksi. Man City adalah tim yang sangat spesial. Saya kira, mustahil melihat jadwal pertandingan dan menentukan laga ini atau itu yang dijamin menang," kata Souness di Sky Sports.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPDUK Kelola Dana Komersial FORNAS VI

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:52 WIB

Tiga Pekan Yang Menyakitkan Bagi Ginting

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:40 WIB
X