• Rabu, 29 Juni 2022

Liga Inggris: Gusur Liverpool, Manchester City Digadang Bakal Juara

- Jumat, 22 April 2022 | 11:55 WIB
Manchester City (Ist)
Manchester City (Ist)

SUARAKARYA.ID: Manchester City digadang-gadang bakal juara Liga Inggris musim 2021-2022 ini setelah menggeser Liverpool dari puncak Klasemen. Persaingan Man City dengan Liverpool kini semakin ketat dengan selisih satu poin.

Di sisa musim, keduanya bakal saling sikut. Siapa yang tak hati-hati bisa terpeleset dan tersungkur. Manchester City dan Liverpool bakal berusaha mengamankan gelar juara musim ini.

Sementara ini Man City berada di puncak unggul satu poin dari Liverpool. Meski begitu masih ada enam laga krusial yang akan dijalani masing-masing untuk bisa mengamankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Di sini mereka bakal saling sikut.

Baca Juga: Kartini Milenial, Lina Ozora Sopir Bus AKAP Jakarta-Wonogiri

Baca Juga: Kartini Milenial, Letda Ida Ayu Damayanti, Teknisi Pesawat F-16 Wanita Pertama

Manchester City digadang lebih punya peluang juara karena memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya Man City memiliki sumber gol yang lebih variatif.

Awalnya lini serang Manchester City diragukan karena tak memiliki sosok penyerang murni. Namun, ternyata hal ini justru menjadi senjata utama The Citizens karena sumber gol Man City cukup variatif menyebar ke beberapa nama pemain.

Baca Juga: Jurgen Klopp Sebut Liverpool Belum Pantas Quadruple

Sejauh ini, Man City sudah melesakkan total 75 gol dan menjadi tim paling produktif kedua di Liga Inggris setelah Liverpool dengan 83 gol. Di posisi atas, dua pencetak gol terbanyak Man City ialah Riyad Mahrez dan Kevin de Bruyne yang sejauh ini sudah membukukan 11 gol.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X