• Sabtu, 20 Agustus 2022

PBSI Gaet Scarlett Sponsori Atlet Bulutangkis

- Kamis, 21 April 2022 | 19:28 WIB
MoU PBSI dan Scarlett.
MoU PBSI dan Scarlett.

 

SUARAKARYA.ID: Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) secara resmi menjalin kerjasama dengan beauty brand lokal Indonesia, Scarlett.

Kerjasama diwujudkan lewat penandatanganan Nota Kesepahaman yang digelar Rabu (20/4/2022) di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Scarlett akan menjadi sponsor pendukung PBSI sepanjang tahun 2022 dan berhak menempelkan logo di jersey bagian bahu tim nasional.

Baca Juga: Agung Lepas Tim Bulutangkis: Pemain Senior Ke Thomas-Uber, Pemain Muda Ke SEA Games

Kerjasama ini disambut gembira oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Agung mengatakan Scarlett sebagai beauty brand lokal Indonesia secara luar biasa memiliki keinginan untuk berkontribusi nyata di dunia olahraga bulutangkis.

"Saya pikir ini sesuatu yang baik karena Scarlett adalah produk asli buatan Indonesia dan pemerintah sekarang sedang menggalakkan produk-produk dalam negeri. Saya gembira Scarlett yang sekarang sedang hype mau berkontribusi di bidang olahraga," ujar Agung.

"Juga Scarlett kan produk bisnisnya terdiri dari rangkaian produk head to toe. Jadi ini sangat membantu atlet-atlet kita mambangun imej, membangun penampilan. Istilahnya, glowingnya bukan hanya dalam sisi penampilan fisik tapi juga glowing dalam sisi prestasi," lanjutnya.

Bergabungnya Scarlett sebagai sponsor pendukung PBSI membuktikan bahwa peran swasta untuk membangun industri olahraga semakin meningkat. Agung berharap lebih banyak swasta-swasta lain bisa ikut berkontribusi

Sementara itu perwakilan Scarlett, Felicya Angelista, mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang telah memberikan kesempatan kepada Scarlett untuk menjadi sponsor PBSI. Ia berharap dukungan Scarlett dapat meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia di kancah internasional.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: PP PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejuaraan Dunia 2022, Tim Merah Putih Jajal Lapangan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:13 WIB

Daftar Nama Pemain Badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:57 WIB

Manchester United Ditaklukkan Brentford 0 - 4

Minggu, 14 Agustus 2022 | 05:54 WIB
X