• Selasa, 9 Agustus 2022

Liga Italia, Gol Injury Time El-Shaarawy Gagalkan Kemenangan Napoli Atas AS Roma

- Selasa, 19 April 2022 | 05:04 WIB
Napoli gagal memetik kemenangan setelah ditahan AS Roma 1 - 1 di laga pekan ke-33 Liga Italia.
Napoli gagal memetik kemenangan setelah ditahan AS Roma 1 - 1 di laga pekan ke-33 Liga Italia.

 

SUARAKARYA.ID: Napoli gagal memetik tiga poin saat menjamu AS Roma pada lanjutan kompetisi Liga Italia Pekan ke-33.

Bermain di Stadio Diego Stadio Diego Armando Maradona pada Selasa (19/4/2022) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1 - 1.
Hasil ini jelas sangat merugikan bagi Napoli, karena mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Umumkan Seorang Bayi Kembarnya Meninggal

Pada laga tersebut padahal tuan rumah sudah unggul lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne. Sayangnya keunggulan tersebut tidak dapat dipertahankan.

AS Roma menyamakan kedudukan melalui gol Stephan El-Shaarawy pada injury time, sehingga merenggut kemenangan Napoli.

Kini Napoli tertahan di urutan tiga dengan 67 poin dari 33 pertandingan, empat poin di belakang AC Milan dan dua poin dari Inter Milan di posisi 1-2. Sementara Roma berada di posisi lima dengan 58 poin.

Napoli berupaya mengontrol pertandingan dengan penguasaan bola sejak pertandingan dimulai dan AS Roma merespons dengan memainkan pressing agresif.

Baru sembilan menit laga berjalan, Napoli mendapatkan penalti setelah wasit, dengan bantuan VAR, menilai bahwa Hiriving Lazano dilanggar oleh Roger Ibanez.

Lorenzo Insigne maju sebagai penendang dan sukses menaklukkan Rui Patricio, meski arah bola sempat terbacar. Skor 1-0 untuk I Partenopei.
Napoli kembali menekan dan menciptakan kemelut di kotak penalti Roma. Sepakan Victor Osimhen diblok, tetapi bola muntah coba disambar Lozano yang masih bisa ditepis dengan mudah oleh Patricio.
Roma beberapa kali mencoba melancarkan serangan cepat dengan mengandalkan Nicolo Zaniolo. Namun, upaya ini mudah dipatahkan oleh para pemain Napoli.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bulutangkis: Vito Akhiri Masa Lajang

Senin, 8 Agustus 2022 | 06:10 WIB

Jawa Tengah Rebut Piala Presiden 2022

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:16 WIB
X