• Sabtu, 25 Juni 2022

Kembali Bentrok Dengan Manchester City, Liverpool Siapkan Adu Penalti

- Jumat, 15 April 2022 | 11:22 WIB
Jurgen Klopp (Ist)
Jurgen Klopp (Ist)

SUARAKARYA.ID: Liverpool kembali bentrok dengan Manchester City pada laga semifinal Piala FA yang bakal dihelat Sabtu (16/4/2022). Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku timnya sudah siap akan laga tersebut.

Jurgan Klopp telah mempersiapkan timnya dengan matang. Bahkan andai laga harus dilakukan dengan adu penalti, Liverpool telah siap.

"Kami telah mempersiapkan segalanya. Kami juga berlatih jika pertandingan harus berakhir dengan adu penalti," kata Juergen Klopp dikutip Football5Star Jumat (15/4/2022).

Dalam dua pertemuan di liga Inggris musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2. Jadi tentu saja ada peluang laga ini bisa dilanjutkan sampai adu penalti, dan Liverpool sudah siap jika itu terjadi.

Baca Juga: Liga Champions, Liverpool Waspadai Sang Penakluk Villarreal Di Semifinal

Baca Juga: Spekulasi Dengan Pertahanan, Klopp Tetap Yakin Meski Liverpool Kebobolan 3 Gol

“Apa pun bisa terjadi pada laga nanti. Hasil 2-2 pun sangat mungkin terjadi. Jika laga berlangsung 120 menit kemudian adu penalti, kami siap. Kami sudah sering berlatih itu," kata Klopp.

“Piala FA adalah kompetisi besar. Sejauh ini kami bahkan belum pernah ke semifinal, pengalaman pertama semifinal di Wembley, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Semoga para fans bisa sampai ke London dan kami memiliki atmosfer yang pantas untuk laga ini.”

Pelatih asal Jerman itu masih juga mengeluh soal jadwal padat, tapi dia harus menerimanya. Di sisi lain dia juga senang karena itu berarti Liverpool masih bermain di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X