• Sabtu, 25 Juni 2022

The Beast M2 Dan Porsche CRK Ramaikan Ajang IIMS 2022

- Kamis, 14 April 2022 | 05:51 WIB
Pameran mobil  (Sadono)
Pameran mobil (Sadono)

SUARAKARYA.ID: Sederet mobil modifikasi mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran yang akan berlangsung dari 31 Maret hingga hari ini. Yang paling menarik perhatian adalah kehadiran mobil modifikasi besutan dari Charock , yakni The Beast BMW M2 dan Porsche Cayman CRK yang ditampilkan di Booth Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain kedua mobil tersebut, Founder CRK Motorsport, Mochamad Chandra Kurniawan juga memboyong Jeep willys 1958, Mini Jeep, serta Gokart milik anaknya, yakni Abyan. Sedangkan Porsce CRK dan The Beast dipercaya oleh IMI untuk mewakili dari 12 mobil yang dipilih oleh IMI Pusat untuk ajang IIMS 2022.

Baca Juga: Bamsoet: Atasi Balap Liar, IMI Dukung Kapolda Metro Realisasikan Di Kawasan Ancol

Pameran otomotif terbesar tahunan di Indonesia ini memang tidak selalu tentang kendaraan baru. IIMS menjadi salah satu pameran otomotif yang saat ini terbilang lengkap. Selain penjualan, ajang ini juga konsisten menampilkan karya-karya otomotif dalam bentuk lain yang bisa dinikmati para automotive enthusiast salah satunya melalui mobil modifikasi.

Sederet mobil modifikasi tampak tertata rapih di IIMS 2022, sehingga penggemar otomotif dapat memanjakan matanya dengan melihat berbagai modifikasi hasil karya anak bangsa. “Seperti biasa, pada IIMS seluruh exhibitor di dunia otomotif baik ATPM maupun after market selalu menghadirkan line up terbaru dan produk teranyar, sehingga IIMS seperti biasa menjadi barometer perkembangan otomotif tanah air,” ujar Chandra yang kerap disapa Charock di Jakarta, dalam keterangannya yang diterima Suarakarya.id, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga: Wacana Kapolda Metro Fasilitasi Balap Liar Didukung IMI

Menurutnya, Ajang IIMS selalu ia jadikan untuk meet and greet dengan THE BEAST dan porsche CRK secara langsung , karena bagi Charock, tujuan dirinya memodifikasi bukan lah untuk sebuah piala melainkan membuat sebuah karya yang merepresentasikan dirinya dan menjadi trend setter. “Ketika melihat pengunjung datang dan berfoto dengan semua mobil saya dan tag saya di Story merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya,” pungkasnya.

Ia pun mengaku cukup kaget dengan animo dari para pengunjung, karena antuasiasme terhadap Jeep Mini milik anaknya dan Jeep Willys full restorasi miliknya ternyata tidak kalah dengan The Beast dan Porchse CRK yang tentunya sudah lebih tenar dalam dunia modifikasi.

Selain itu, momentum IIMS ini juga dijadikan oleh IMI untuk melakukan pre-launching Super Apps GASPOL, Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menyebutkan bahwa IMI Super Apps, GASPOL! IMI kini sudah bisa diunduh di berbagai tipe smartphone. Aplikasi ini merupakan persembahan keluarga besar IMI yang dikoordinasi oleh Wakil Ketua Umum IT dan Digital IMI Pusat Tengku Irvan Bahran dan jajarannya bagi kemajuan teknologi informasi Indonesia di bidang otomotif, baik dari sisi olahraga maupun mobilitas.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X