• Minggu, 26 Juni 2022

Berkat Aksi Ciamiknya, Luca Modric Dinobatkan Pemain Terbaik Di Laga Madrid VS Chelsea

- Rabu, 13 April 2022 | 15:32 WIB
Luca Modric (Ist)
Luca Modric (Ist)

SUARAKARYA.ID: Laga Liga Champions antara Real Madrid melawan Chelsea di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) berlangsung sengit. Kedua tim bermain menyerang meski akhirnya Madrid kalah dengan skor 2-3. Laga tersebut harus berjalan dengan perpanjangan waktu 120 menit.

Meski kalah, Real Madrid tetap lolos karena unggul agregat 5-4. Di leg pertama Madrid menang dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Madrid memang salah satu tim kuat yang kerap tembus empat besar bahkan final. Dengan pemain bintangnya Madrid menjadi tim besar yang segani.

Peran pemian top Madrid sangat lah penting meski sering kali gagal mencetak gol. Seperti halnya Luca Modric. Pada laga itu Modric dinobatkan sebagai man of the macth. Modric layak dinobatkan sebagai man of the match di duel leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu (13/4/2022).

Modric tidak mencetak gol di pertandingan ini, tapi dia adalah pemain Madrid dengan penampilan terbaik selama 120 menit di lapangan. Gelandang Kroasia ini membuat assist untuk gol Rodrygo yang mengubah skor jadi 1-3 dan memaksakan extra tim. Assist Modric sempurna dan akurat, kelas dunia.

Baca Juga: Persija Jakarta Diminta Permanenkan Kontrak Irfan Jauhari

Baca Juga: Harta Warisan Dorce Jadi Rebutan Keluarga Kandung Dan Anak Angkat

Baca Juga: Bantah Nikmati Uang Indra Kenz, Vanessa Khong Sebut Keluarganya Sudah Tajir Dari Dulu

Modric membuat total 1 tembakan, 89 sentuhan, 1 umpan kunci, 89% umpan sukses, dan membantu pertahanan dengan 4 tekel. Aksi gemilang Modric membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik alias Player of the Match versi UEFA.

Di sisi lain, Los Blancos unggul agregat 5-4 dan berhak lolos. Sebelumnya Madrid menang dengan skor 3-1 dalam duel leg pertama di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X