• Sabtu, 25 Juni 2022

Laga Manchester City Vs Liverpool Dinilai Paling Berkualitas Tinggi

- Selasa, 12 April 2022 | 11:32 WIB
Laga Man City vs Liverpool Minggu Malam (10/4/2022) (Ist)
Laga Man City vs Liverpool Minggu Malam (10/4/2022) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Laga Manchester City melawan Liverpool yang berlangsung Minggu (10/4/2022) malam di Etihad Stadium dinilai banyak pengamat sebagai laga yang berkualitas tinggi sepanjang musim ini. Hal ini juga disampaikan Roy Keane.

Seperti diketahui pada laga itu kedua tim bermain ngotot dan agresif saling serang. Persaingan Manchester City dan Liverpool di papan klasemen tergambar di laga ini. Keduanya sama-sama ingin mendapat poin 3 untuk bisa berada di puncak kalsemen.

Pertandingan berjalan alot dan kedua tim memanfaatkan kelengahan lawan untuk mendapatkan gol. Dua gol Man City misalnya, tercipta dari ketidaksigapan Liverpool dalam situasi bola mati.

Tak hanya Roy Keane, manager Liverpool Jurgen Klopp bahkan mengibaratkan seperti laga tinju, siapa yang lengah dia terkena pukulan. "Laga berlangsung luar biasa, tak bisa lengah sedikit pun. Masing-masing punya kualitas," kata Klopp.

Baca Juga: Liga Champions, Benfica VS Liverpool, Diaz Tampil Ciamik, Nunez Muda Berbakat

Baca Juga: Liverpool Vs Manchester City Imbang, Perebutan Gelar Juara Liga Inggris Makin Keras

Sementara mantan gelandang Manchester United Roy Keane dibuat terkesan dengan pertandingan Manchester City vs Liverpool. Meski tidak ada pemenangnya, Keane mengakui pertandingan tersebut sebagai pertandingan yang berkualitas.

Manchester City menerima kunjungan pada pekan ke-32 Premier League, Minggu (10/4/2022) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Etihad Stadium.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne (5) dan Gabriel Jesus (36). Sedangkan gol balasan Liverpool dilesakkan oleh Diogo Jota (13) dan Sadio Mane (46).

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X