• Minggu, 3 Juli 2022

Liga Spanyol, Real Madrid Tikam Getafe, Gol Benzema Dianulir

- Minggu, 10 April 2022 | 10:29 WIB
Casemiro (Ist)
Casemiro (Ist)

SUARAKARYA.ID: Liga Spanyol memasuki pekan ke-31 musim 2021/2022 saat Real Madrid sukses menikam lawannya Getafe 2-0 pada laga yang berlangsung di kandang Madrid Santiago Bernabeu. Dengan kemenangan ini Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen.

Kemenangan ini membawa Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 72 poin. Sementara Getafe harus puas tertahan di peringkat ke-14 La Liga musim ini.

Real Madrid yang di musim ini tampil perkasa membuka keunggulan dengan gol yang dicetak Casemiro. Sedangkan gol di babak kedua dicetak Lucas Vazques. Kemenangan ini pun menjadi milik Madrid.

Di laga itu Real Madrid langsung tancap gas, terlebih bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Sayangnya gol pembuka Madrid yang dicetak beberapa menit setelah kick off oleh Karim Benzema dianulir wasit. Karim Benzema tertangkap offside lebih dulu sebelum melepaskan tembakan mendatar.

Baca Juga: Persija Jakarta Diminta Permanenkan Kontrak Irfan Jauhari

Baca Juga: Harta Warisan Dorce Jadi Rebutan Keluarga Kandung Dan Anak Angkat 

Real Madrid terus membombardir gawang Getafe. Ada beberapa peluang bagus yang dibuat oleh Benzema namun David Soria berhasil membuat penyelamatan krusial bagi Getafe.

Setelah tanpa kenal lelah melepaskan serangan, Real Madrid akhirnya mencetak gol di menit 38. Berawal dari umpan silang Vinicius yang gagal digapai Benzema, Casemiro masuk ke kotak penalti dan menyundul bola itu ke gawang. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Di sisa tujuh menit laga, Real Madrid mencoba untuk menambah keunggulan, namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Quique Sanchez Flores membuat pergantian di jeda pertandingan. Borja Mayoral dan Carles Alena ditarik keluar dan digantikan Sandro Ramirez dan Oscar Rodriguez.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPDUK Kelola Dana Komersial FORNAS VI

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:52 WIB

Tiga Pekan Yang Menyakitkan Bagi Ginting

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:40 WIB
X