• Kamis, 30 Juni 2022

Manchester United Takluk Di Kandang Everton, Terpuruk Di Klasemen

- Minggu, 10 April 2022 | 05:01 WIB
Everton vs Manchester United.
Everton vs Manchester United.

 

SUARAKARYA.ID: Stiker megabintang Christiano Ronaldo tak banyak berbuat banyak di Manchester United. Menghadapi Everton di Goodisin Park, Sabtu (9/4/2022), Setan Merah Takluk di tangan tuan rumah.

Kekalahan ini membuat klub bertabur bintang itu mengalami kesulitan untuk bangkit ke tahta terbaik klasemen Liga Premier Inggris.

Dalam lima laga terakhir, Manchester United (MU) hanya mampu memetik satu kemenangan. Lebihnya dua kali seri dan dua kali kalah, membuat Setan Merah terjerembab ke peringkat 7 klasemen.

Baca Juga: Klopp Belum Yakin Liverpool Juara Liga Inggris Bila Menang Lawan Manchester City

Kekalahan terbaru dialami MU saat bertandang ke kendang Everton di Goodison Park. MU bertekuk lutut di kaki Everton 0 – 1 dalam pertandingan pekan ke-32.

Dilansir laman resmi Liga Premier Inggris, gol satu-satunya dalam pertandingan ini dicetak oleh Anthony Gordon di pertengahan babak pertama.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Everton di peringkat ke-17 dengan 28 poin, satu tingkat di atas zona degradasi. Sementara itu, MU duduk di tempat ke-7 dengan torehan 51 poin dari 31 pertandingan.

Skuat asuhan Ralf Rangnick itu memiliki poin yang sama dengan West Ham di tempat ke-6 dan tiga poin dari peringkat empat (tottenham) dan lima (Arsenal.

Namun, Arsenal dan Tottenham memainkan pertandingan lebih sedikit dari MU.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X